Mohon tunggu...
Desy Putri
Desy Putri Mohon Tunggu... Pemerhati Pendidikan

Try to different ways

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Kesempatan Pendidikan Di Tengah Pandemi

29 November 2020   21:02 Diperbarui: 29 November 2020   21:16 62 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kesempatan Pendidikan Di Tengah Pandemi
Illustration by zapCulture/pixabay.com

Pendaftaran kuliah gelombang pertama Universitas Mercu Buana Tahun ajaran 2021/2022 telah dimulai sejak periode Oktober ke Desember 2020. Pembukaan pendaftaran ini membuka peluang kalian untuk berkuliah dan mengikuti pendidikan di Universitas Mercu Buana sesuai dengan minat kalian.

Pada pendaftaran gelombang pertama ini ada banyak pilihan program studi yang dapat dipilih, antara lain program studi pada Fakultas Desain dan Seni Kreatif, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Teknik, Psikologi, Ekonomi dan Bisnis, dan Ilmu Komunikasi. Selain pilihan program studi yang beranekaragam, Universitas Mercu Buana juga menawarkan berbagai kegiatan mahasiswa untuk dapat mengasah kemampuan berorganisasinya melalui wadah UKM. Beberapa UKM yang terdapat di Universitas Mercu Buana adalah UKM radio, Paduan suara, ORANGE media, Tari Nusantara, Teater Amoeba, Marching Band, English Club (MBEC), Resimen Mahasiswa (Menwa), Ttaekwondo, Futsal, Voli, Basket, Bulu tangkis, dll.

Selain itu, kalian juga dapat mendaftarkan diri kalian pada kelas Internasional Universitas Mercu Buana, dimana teman teman dapat merasakan pengalaman pendidikan di luar negeri, yakni dengan program study exchange. Tim mangemen pendidikan Universitas Mercu Buana membuat program kelas internasional dengan perencanaan yang sangat baik, yakni dimulai dengan membuka kelas Bahasa Inggris untuk beberapa mata kuliah kelas internasional. Kelas internasional ini sangat menarik dan akan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi mahasiswa-mahasiswi itu sendiri.

Segera daftarkan diri kalian melalui pendaftaran online Universitas Mercu Buana sebelum Desember 2020.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x