Mohon tunggu...
desty amalia
desty amalia Mohon Tunggu... Lainnya - hai

ini hanya bio, bukan fisika atau matematika

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kamu

12 Juni 2021   19:23 Diperbarui: 12 Juni 2021   19:44 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku selalu ingat pertama kali aku menemukanmu
kamu itu terlihat berbeda tidak seperti orang orang yang aku temui sebelum nya
kamu lebih baik dan lebih spesial

dan kamu lebih paham dengan sikapku
waktu terus berjalan dan aku mulai mengagumimu
tetapi aku ingat kita adalah teman yang seharus nya tidak mempunyai rasa suka
ah sudahlah

sekarang lebih baik jika ku pendam
biarlah semesta yang mengetahui nya tetapi tidak dengan kamu
karena semua akan berubah jika kamu mengetahui perasaan ini

bagaimana pun aku dan kamu akan selalu menjadi teman baik walau kita terjebak friendzone

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun