Mohon tunggu...
Destri Intan
Destri Intan Mohon Tunggu... Administrasi - Destri Intan

Habis gelap terbitlah terang. R.A Kartini

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kecemasan Warga Setelah Divaksin dan Merasakan Efek Setelahnya

28 Mei 2021   22:12 Diperbarui: 28 Mei 2021   22:35 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jakarta-Penyakit covid-19 masih menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat khususnya di Indonesia, namun pemerintah telah mendatangkan vaksin covid-19 dari China, berharap pemberian vaksin ini dapat memutus mata rantai penularan virus covid-19 ini.

"karena saya bekerja sebagai security di Sekolah, pihak sekolah sudah menyiapkan untuk seluruh anggota yang berada disekolah untuk vaksin, iya sebenarnya saya juga ngeri-ngeri gitu mbak tentang vaksin ini tapi bagaimana lagi. Pungkas Dicky Ramadan warga kebayoran lama utara, Jum'at (28/05)

lebih lanjut dicky mengungkapkan, alhamdulillah sudah vaksin kedua saya ini mbak, sehat walafiat mudah-an sehat terus ditambah nya dengan vaksin ini. ya semuanya sudah takdirnya kalo terjadi apa-apa saya pasrahkan saja dan tetap harus menjaga protokol kesehatannya juga harus dilaksanakan walaupun sudah di vaksin.

" sejauh ini aman-aman saja, memang awalnya saya merasa meriang tidak enak badan mungkin karena efek sudah vaksin. Tapi setelah esoknya nafsu makan saya bertambah tidak seperti biasanya mungkin tidak semuanya di rasakan seperti itu ya, namun saya merasakan hal seperti itu. Yang penting sehat mbak". Ujar Dicky

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun