Mohon tunggu...
Desti Rahmadani
Desti Rahmadani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa_Pendidikan Guru Sekolah Dasar/Fakultas Ilmu Pendidikan_Universitas Negeri Makassar
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Assalamualaikum.... Sebaik-baik perkataan adalah yang sedikit dan jelas_ _IG @RahmadanyDesty _tiktok @HijabArt blog https://rahmadandesty.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Sucikanlah Aku

10 Mei 2021   21:13 Diperbarui: 10 Mei 2021   21:15 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pinterest.com/loodmillajan

Kulangkahkan kakiku menuju cahaya yang menerangiku di depan sana. Sungguh, betapa berat rasanya kaki ini untuk melangkah. Kutengok kebelakang, betapa jejak kaki yang begitu berlumpur dan kumuh. 

Sungguh, apa yang telah kulewati hingga jejak kakiku seperti itu. Kulihat lagi dengan teliti, sandalku yang telah putus juga berada dalam jejak kaki itu. 

Akhirnya, akupun sadar seharusnya aku memakai sepatu booth tadi agar tidak menjadi seperti ini.

Kemalasan yang datang menghampiriku tadi telah membuat penyesalan dalam hidupku. Kini, aku telah kotor disebabkan kemalasan dan hasutan hawa nafsu yang tak mampu aku kontrol. Dosaku menumpuk, disebabkan kemalasan dan hawa nafsu itu. Kebaikan yang mudah dikerjakan menjadi sulit untuk ku kerjakan. Tapi, kejahatan mudah bagiku untuk mengerjakannya.

Tolonglah hambamu ini Ya Allah

Biarkanlah aku untuk berbuat kebaikan dan hindarilah aku berbuat kejahatan

Sucikanlah aku...!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun