Mohon tunggu...
Deslita Sibuea
Deslita Sibuea Mohon Tunggu... Mahasiswa -

18 tahun menjabat sebagai pemimpi. instagram: deslitasibuea check it and let's be friend!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Satu Kisah

2 Desember 2017   18:47 Diperbarui: 2 Desember 2017   19:25 354
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

1. Perempuan Dalam Sunyi

Tiada hari tanpa tertawa
Itu dia..
Si perempuan kurus
Setiap berjalan selalu dengan tatapan lurus

Ku lihat dia di keramaian
Memamerkan senyuman
Namun saat sepi, ia menepi
Kemudian menjerit dalam sunyi

Perempuan itu, yang selalu tertawa
Ternyata memendam banyak luka

2. Gelisah 30 November

Pagi ini mendung
Awan terlihat gelap dan sedih semakin membendung
Sudah lebih dari seminggu
Aku kehilangan dia dan kamu

Dia, teman pertamaku
Kamu, pacar pertamaku
Kalian yang sempat berjanji,
Untuk tidak akan pernah pergi

Aku merasa beda, dan aku bertanya
Tapi kalian bertingkah seolah semua baik-baik saja
Padahal aku tahu,
Bahwa aku sudah kehilangan hati itu

Aku menulis diiringi hujan di luar jendela
Saat ini semua tertawa
Sejenak aku berfikir
Apakah aku harus sadar diri dan berjalan mundur untuk pergi?

3. Isi Hati Pukul 9 Malam

Malam ini aku diam
Tak terbayang bahwa ini adalah hari terakhir kita
Ditemani lagu sendu
Aku merasa rindu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun