Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

"Curving", Cara Menghilang yang Lebih Elegan daripada "Ghosting"

10 Juni 2021   07:03 Diperbarui: 11 Juni 2021   22:22 628 51 16 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Curving", Cara Menghilang yang Lebih Elegan daripada "Ghosting"
Ilustrasi seseorang yang di-curving. Sumber: PEXELS/IVAN SAMKOV via KOMPAS.COM

Curving, salah satu cara menghilang dari objek sasarannya dengan perantara dunia maya. Apakah cara ini lebih elegan bila dibandingkan dengan ghosting yang lebih dahulu merajai planet ini? 

Dunia maya hadir karena kemajuan zaman, kemajuan teknologi membuat kehadirannya begitu dominan mengisi hari-hari para penduduk bumi. 

Bagaimana tidak, segala macam aktivitas tidak hanya dilakukan di dunia nyata saja, karena dunia maya pun ikut andil mengisi hari-hari para penghuni planet ini melalui perantara media. 

Di era digital seperti sekarang ini, medsos bukanlah sesuatu hal yang begitu asing. Kehadirannya bisa menjadi sebuah kebutuhan bagi para penggunanya, termasuk di dalam urusan percintaan ala kawula muda dunia modern. 

Begitu banyak manfaat yang hadir dari penggunaan media sosial, salah satunya sebagai alat komunikasi. 

Coba hitung saja, berapa kali dalam satu hari kita semua membuka aplikasi khusus untuk melakukan chat, call ataupun video call. Sepertinya bisa berkali-kali dilakukan, terlebih lagi dalam urusan percintaan. 

(bila sedang tidak sibuk, karena setiap makhluk di planet ini memiliki aktivitasnya masing-masing di dunia nyata)

Ternyata, aktivitas berkomunikasi di era digital ini sering menimbulkan berbagai macam persepsi, terlebih lagi dengan menerapkan jurus menghilang atau bahasa kerennya ghosting

Ilustrasi curving (sumber: thetab.com)
Ilustrasi curving (sumber: thetab.com)

Ini merupakan salah satu tingkah laku para penghuni dunia maya yang bisa dikatakan cukup ngetren, datang dan pergi sesuka hatinya, eh...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN