Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Kucing Rexie, Kekurangan Bukan Berarti Ketidakmampuan

3 Desember 2020   19:11 Diperbarui: 3 Desember 2020   19:39 309 37 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kucing Rexie, Kekurangan Bukan Berarti Ketidakmampuan
Sumber: www.globaltimes.cn - Kucing Rexie

Rexie. You can do it!!

Kucing merupakan hewan kecil yang mampu memikat hati para pecintanya, tanpa terkecuali. Apapun yang dilakukannya semua tampak lucu, dan semuanya tampak menarik.

Mulai dari tingkah lakunya yang suka mengeong, berguling-guling di lantai, menempelkan kepalanya di segala sisi, tidur dimana saja dirinya suka, hingga berlari kesana kemari. Semuanya tampak begitu sempurna baginya.

Akan tetapi, hal seperti ini tidak bisa sepenuhnya dilakukan oleh kucing kecil bernama Rexie. Kemampuannya sangat terbatas, namun senyum yang diberikannya tanpa batas.

Keceriaan yang ditunjukkan oleh Rexie telah menunjukkan bahwa dirinya selalu bahagia. Sikap Rexie inilah yang telah membuktikan bahwa keterbatasan yang dimilikinya bukan berarti Rexie tidak bisa hidup ceria dan bahagia.

Rexie tidak berbeda. Rexie sama seperti kucing lainnya, dan Rexie sungguh luar biasa.

Sumber: www.fimela.com - Kucing Rexie
Sumber: www.fimela.com - Kucing Rexie

Jauh sebelum bertemu dengan Dasha Minaeva, hidup Rexie begitu mengkhawatirkan.

Dasha mengadopsi kucing kecil Rexie dari rumah yang sangat mengerikan. Saat tinggal disana, kucing kecil tersebut selalu dipukuli dan diksiksa. Sungguh perlakuan yang begitu buruk diterima oleh Rexie kecil pada saat itu.

Seorang perempuan disiksa gara-gara seekor kucing. Dia mengurung kucing itu sampai mati. Karena itulah dia masuk neraka. Perempuan itu tidak memberi makan dan minum kepadanya tatkala dia kurung. Dan dia pun tidak melepaskannya supaya bisa memakan serangga atau binatang tanah.
HR. Bukhari dan Muslim

Hal inilah yang menyebabkan Rexie mengalami ke-lumpuhan. Rexie menderita patah tulang punggung, dan menyebabkan kucing kecil ini tidak bisa mengendalikan kaki belakangnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x