Mohon tunggu...
Desy Indah Suryani
Desy Indah Suryani Mohon Tunggu... Hi selamat membaca

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Ada Perbedaan di Antara BB Cream, CC Cream, dan DD Cream

8 Juli 2020   19:23 Diperbarui: 8 Juli 2020   19:20 36 3 0 Mohon Tunggu...

Bukannya sama aja ya kan sama-sama cream. Packagingnya juga tidak terlalu beda jauh. Emang beda yaa sebenernya ? Maksud dari BB, CC ataupun DD emangnya apa ? Terus artinya juga apa ?

Ya begitulah, begitu banyak rangkaian produk make up yang bisa kita gunakan untuk mengaplikasikannya di kulit wajah. Kaum perempuan pasti sudah tau banget dengan hal ini. Karena pasti setiap perempuan udah khatam dengan hal-hal yang berhubungan dengan make up. Iya tidak ? Pasti iya dong jawabannya. 

Tidak heran kalau kita sebagai kaum perempuan bakalan bisa mengoleksi berbagai jenis kosmetik, yang memang sangat dibutuhkan untuk menunjang penampilan tentunya.

Semuanya memiliki kegunaan yang sama, yakni sebagai alas bedak. Bisa juga sebagai pengganti foundation ataupun cushion karena memiliki kandungan yang lebih ringan dan tentunya banyak disukai oleh para kaum perempuan. Karena sangat cocok untuk daily make up. 

Sehingga akan terlihat lebih natural. Ayo lebih suka pakai make up yang terlihat natural atau tidak. Ya tergantung juga kita pakai make up nya disaat kapan.

Dengan diperkenalkannya BB Cream, CC Cream maupun DD Cream. Mereka bertiga ini akan membantu kita dalam berpenampilan dengan mengubah warna kulit wajah kita dalam hitungan menit. Selain itu, cream--cream ini juga mampu mengatasi sejumlah problem seperti noda yang ada di kulit wajah kita dengan solusi all in one, keren sekali bukan.

Ayo semuanya kita ulas satu persatu dari mereka bertiga ini sih tiga serangkai ini BCD.

BB Cream

BB adalah singkatan dari Blemish Balm or Beauty Balm. Cream ini terdiri atas foundation yang sangat ringan dan moisturizer yang cocok digunakan untuk daily make up. BB cream dapat digunakan sebagai alas bedak dan memiliki kandungan sheer to medium coverage untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan noda ringan yang ada di kulit.

BB cream biasanya sudah memiliki kandungan SPF untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, BB Cream juga mengandung antioksidan dan kandungan lainnya yang dapat dipercaya untuk menutrisi serta melembabkan kulit wajah.

BB Cream sangat baik untuk kulit normal sampai kering. Karena biasanya sudah dilengkapi dengan bahan yang menghidrasi untuk menghasilkan akhir yang agak lebih lembab dikulit wajah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x