Mohon tunggu...
Desy Indah Suryani
Desy Indah Suryani Mohon Tunggu... Hi selamat membaca

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA Mampu Membasmi Bekas-Bekas Jerawat

6 Juli 2020   13:16 Diperbarui: 7 Juli 2020   15:05 24 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA Mampu Membasmi Bekas-Bekas Jerawat
the-ordinary-alpha-arbutin-00-5f042c59097f3638d12527f3.jpg

Salah satu problem yang dihadapi oleh kulit wajah yang cenderung sensitif, setelah sembuhnya dari jerawat tentunya adalah bekas-bekas dari jerawat tersebut. Hal ini bukanlah sesuatu yang bisa dibilang sepele. Kalian tau kan, bekas-bekas jerawat nggak akan bisa menghilang dikulit wajah hanya dengan cara didiamkan saja tanpa adanya suatu usaha dari diri kita sendiri.

Mulai dari mencari skincare yang cocok dengan kulit wajah kita, sampai dengan konsultasi ke dokter kulit tentunya. Nah disini saya akan memperkenalkan salah satu produk skincare kekinian yang lagi ramai-ramainya dibicarakan dan bagaimana hasilnya dikulit wajah saya setelah digunakan.

Apalagi kalau bukan The Ordinary  Alpha Arbutin 2% + HA. Salah satu skincare yang berasal dari Negara Kanada, yang telah mencoba memberikan skincare treatment ala profesional dengan harga yang sangat terjangkau tentunya.

Alpha Arbutin 2% + HA ini merupakan salah satu produk dari The Ordinary yang paling banyak dicari. Karena klaim dari produk ini sendiri yang dianggap mampu membuat wajah lebih cerah dan bebas dari yang namanya bekas jerawat. Dengan tetap mengusung konsep single ingredient tentunya.

The Ordinary mempunyai ciri khas dalam hal packagingnya. Hampir semua produk dari the ordinary ini memiliki kemasan yang sama.  Termasuk The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA ini. Dikemas dalam botol kaca yang berwarna putih bening. Serum ini menggunakan aplikator pipet untuk mengatur keluarnya serum di dalam botolnya.

Alpha Arbutin 2% + HA ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu hanya 30 ml. Dengan kemasan yang terkesan travel friendly alias sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun kita harus tetap berhati-hati saat meletakannya, karena botol kacanya yang bewarna putih pada produk the ordinary ini bisa dibilang rentan sekali untuk pecah.

Pada kemasan botol the ordinary ini, kita tidak akan menemukan suatu kalimat yang bisa membuat kita bisa tertarik dengan ini produk. Karena kepolosan dari botol tersebut dan uniknya lagi nama produk dari the ordinary ini, disesuaikan dengan nama kandungan utama yang ada didalam produk tersebut.

The Ordinary telah mengklaim bahwa produk-produk yang mereka keluarkan hanya menggunakan bahan-bahan inti saja alias single ingredient. Seperti halnya The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA, yang hanya memiliki kandungan utama alpha arbutin saja di dalam produknya. Sedangkan HA adalah Hyaluronic acid yang merupakan salah satu bahan unggulan yang mempunyai kekuatan melembapkan dengan sangat baik pada kulit.

Kalian tau apa itu Alpha Arbutin ? Yaa Alpha arbutin sendiri adalah suatu kandungan didalam produk yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Penggunaan alpha arbutin dalam serum dianggap mampu menghambat produksi enzim tirosinase, yang mampu menjadikannya sebagai solusi untuk menghilangkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit wajah tentunya.

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA merupakan water based serum, yang memiliki tekstur cair dan sedikit kental dengan warna yang sangat bening. Saat diaplikasikan ke kulit wajah, serum akan lebih cepat meresap ke dalam kulit serta nyaris tidak berbau sama sekali.

Sebagai saran dari saya, ada baiknya setelah menggunakan serum ini jangan langsung menggunakan skincare lain yaa. Tunggulah beberapa saat sampai dengan alpha arbutin ini menyerap secara sempurna ke dalam lapisan kulit wajah, agar efeknya bisa terasa lebih maksimal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x