Mohon tunggu...
Dery Dwi Andika
Dery Dwi Andika Mohon Tunggu... Kabupaten Tulungagung

Seorang anak muda yang mempunyai prinsip bekerja sambil belajar. Dan sekarang sedang berjuang untuk menjadi Calon Pengacara sukses yang bermoralitas dan ber integritas.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Malam Sejuta Rencana Tak Berujung

26 November 2020   23:05 Diperbarui: 27 November 2020   05:47 29 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Malam Sejuta Rencana Tak Berujung
img-20201115-161847-824-5fc03066d541df1c8e7f60f6.jpg

Selamat malam untuk para pemuda dengan sejuta mimpi dan harapan yang tak pasti. Kalian anak muda yang luar biasa, buatlah hidup kalian saling memotivasi satu sama lain bukan menjatuhkan. Era zaman sekarang banyak anak muda pandai  yang dalam bergaya hidup supaya tidak dipandang norak. 

Pandai dalam bersosialita sampai lupa dengan tetangga. Lucu ya, kalau punya teman yang anak rumahan terutama, dia tidak tahu siapa tetangga nya dan kurang tahu sama daerahnya sendiri kadang.

Siapa sangka, banyak alasan yang dijadikan pertimbangan bagi setiap masing-masing individu dalam hal karakter. Semua anak muda mulai dari proses dan karakter tidak bisa kita pukul sama rata. Jika semua memiliki karakter dan proses yang sama pasti lucu ya... 

Hihihihi. Kita hidup berdampingan harus mampu saling melengkapi dan menutupi aib serta kekurangan satu sama lain. Banyak anak muda yang suka saling menjatuhkan, Bermuka dua, munafik, tidak jujur pada diri sendiri, tidak ber integritas, tidak bertanggung jawab dan kurang akhlak. 

Banyak hal hal yang menjadi penghambat meraih kesuksesan, salah satunya karakter dia sendiri yang tidak pernah koreksi diri dan berkaca. 

Jadi, mari saatnya saling membantu, bahu membahu, gotong royong, terus belajar, jangan pernah mudah puas dengan segala pencapaian, tetap rendah diri, dan saling mengingatkan. Tidak ada mimpi yang akan mampu kalian raih sendiri dengan tangan kosong yang tak berujung tanpa solidaritas dan kepercayaan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x