Mohon tunggu...
Deri Prabudianto
Deri Prabudianto Mohon Tunggu... Hanya orang biasa

Wa/sms 0856 1273 502

Selanjutnya

Tutup

Novel

BKT Eps 14: Dia Romantis

9 Mei 2021   08:09 Diperbarui: 9 Mei 2021   08:42 53 2 0 Mohon Tunggu...

Pagi ini jam 8 lewat 15 DC tiba di kantor. Dewi Not mencegatnya di pintu masuk sambil menadahkan tangan. "Mana rekaman?" tanya Dewi.

" Mana bubur kacang ijo?" DC ikut mengulurkan tangan.

" Besok pagi kubawakan," balas Dewi Not.

" Besok pagi baru kuberikan rekaman." Balas DC sambil tersenyum nakal.

Dewi Not memperlihatkan wajah manyun. Mau tak mau DC menyerahkan hapenya. Wajah Dewi Not langsung ceria. Ia membawa hape  ke lantai 3. Kali ini DC tidak ikut. Hapenya yang satu lagi berbunyi. Panggilan dari Halisti. DC menyentuh ikon terima.

" Udah ada hasil, lum ?" tanya Halisti begitu tersambung.

" Belum. Ibumu mengatakan belum bisa bicara lancar dengan orang yang baru dikenalnya. Mungkin butuh 3 bulan pendekatan. Gimana kalau kamu cari pacar dulu agar aku gampang mendesaknya?" DC berusaha omongannya tidak terdengar meledek.

" Huh, maumu ! Katanya ahli membujuk, negosiator ulung, kok kali ini keok di garis start?" ledek Halisti.

" Belum keok, hanya sedang menyusun strategi. Oke deh, aku sedang sibuk. Kapan-kapan kuhubungi kalau sudah ada hasilnya," DC mengakhiri pembicaraan. Ia memilih fokus ke masalah Belani. Halisti atau Febriyanti masih bisa menunggu. Ia memasang beberapa saham untuk dijual, dan memasang beli beberapa saham yang dianggap murah.

Hari ini kembali Dewi Not memesan nasi bungkus dan makan di lantai atas. Tampaknya kasus Belani menyita perhatiannya. Jam 1 lewat 17 menit barulah Dewi Not turun dengan wajah lelah. Ia mengembalikan hape, menarik kursi dan duduk di samping DC.

" Menurutmu apa yang terjadi ?" DC yang mengajukan pertanyaan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN