Mohon tunggu...
Dere Linggau
Dere Linggau Mohon Tunggu... Sedang mencoba hidup secara nomaden saat ini baru 5 kota di 5 provinsi di Indonesia yang di datangi

Seorang yang sederhana bukan sosialita berasal dari kota pinggiran Sumatera

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Traveling

8 November 2019   18:00 Diperbarui: 8 November 2019   18:14 0 2 1 Mohon Tunggu...
Traveling
Dokpri

Semua pasti setuju jika saya bilang traveling itu bukanlah kegiatan yang murah meriah karena butuh banyak pengorbanan dari segi waktu dan biaya.

Dua tahun terakhir ini saya telah menghabiskan waktu untuk berkeliling. Hidup secara nomaden, entah apa yang saya cari? 

Terkadang koper belum sepenuhnya di bongkar eh besoknya sudah ingin ke tempat lainnya karena tergiur harga tiket pesawat yang murah 

Tips untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah adalah dengan rajin update  dan searching di aplikasi agent penjualan tiket. Apa sih yang tidak susah di generasi simple zaman now saat ini? Biasanya harga tiket akan murah saat tengah malam bahkan diwaktu sebelum subuh dan juga jika kita kehabisan tiket online cobalah cek aplikasi setiap 3 jam sekali karena biasanya ada yang sudah booking tapi tidak melakukan pembayaran tepat waktu.

Dulu sering bingung bagaimana ingin transfer di waktu jam dinas mba Kunti  tersebut mana ATM jauh, mini market dekat rumah tidak ada yang buka 24 jam.

Dokpri
Dokpri
Tapi semenjak memakai aplikasi BCA MOBILE semuanya jadi dibikin simple gak masalah di jam berapapun ingin melakukan transaksi seperti membeli tiket pesawat atau kereta di tengah malam atau juga berbelanja online shop semuanya tinggal klik tanpa harus keluar rumah, tanpa ATM dan tanpa ribet ngantri dan oh ya kita juga bisa COD (cash on delivery) tanpa ribet dengan uang tunai dan nomor rekening loh dengan cara scan kode QR kalau kita sama-sama pengguna aplikasi BCA mobile.

Bca Mobile terbagi menjadi dua yaitu finansial dan non finansial, yang finansial kita bisa melakukan semua transaksi mulai dari transfer, bayar tagihan akun virtual, bulanan dan beli pulsa dan lain-lain. Sedangkan yang non finansial hanya bisa melihat transaksi tanpa bisa melakukan apapun.

Jadi untuk urusan jalan-jalan dadakan (bukan hanya tahu bulat dong yang dadakan) bukan lagi hal yang mustahil untuk para traveler.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x