Mohon tunggu...
Deny Oey
Deny Oey Mohon Tunggu... Creative Content Crafter

Seorang pembelajar, pecinta alam dan penikmat makanan pedas. Sesekali mengkhatamkan buku dan membagikan pemikirannya dalam tulisan. Beredar di dunia maya dengan akun @kohminisme (IG) dan @deNocz (Twitter).

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi Pilihan

Dari Bundling Rekening Baru Sampai My QR, Inilah Promo Menarik BRI di Kompasianival 2018

15 Desember 2018   10:51 Diperbarui: 15 Desember 2018   10:52 490 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dari Bundling Rekening Baru Sampai My QR, Inilah Promo Menarik BRI di Kompasianival 2018
BRI di Kompasianival 2018 (sumber: Dok. Pribadi)

Kemeriahan acara Kompasianival 2018 di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang, pada Sabtu (8/12/2018) bukan hanya menjadi ajang perayaan HUT Kompasiana ke-10 saja. Beragam workshop dan sharing session bertema "Meet The Expert" turut menyemarakkan event yang juga menjadi ajang kopi darat (kopdar) Kompasianer di seluruh Indonesia.

Kompasianival tentu tak akan sukses tanpa dukungan dari berbagai pihak, kehadiran mereka juga menambah kemeriahan acara dengan beragam promo menarik selama acara Kompasianival berlangsung. Salah satunya adalah BRI yang dikenal sebagai salah satu BUMN dan instansi perbankan yang hadir dan telah menjamah pelosok-pelosok nusantara.

Di booth BRI, pengunjung mendapatkan banyak promo menarik yang tidak didapatkan di kantor cabang konvensional. Apalagi ada suvenir dan merchandise cantik bagi pengunjung yang melakukan transaksi. Lalu, apa saja yang bisa kita dapatkan di booth BRI di Kompasianival 2018.

Bundling Tabungan BriTama Muda dan BRI Junio

Salah satu kemudahan yang ditawarkan di booth BRI adalah pembukaan rekening baru secara online dengan setoran awal Rp 250.000. Jika biasanya di kantor cabang nasabah hanya bisa membuka satu rekening, namun dengan jumlah setoran yang sama mereka bisa bundling dengan Tabungan BRI Junio.

BriTama Muda dan BRI Junio (sumber: Dok. Pribadi)
BriTama Muda dan BRI Junio (sumber: Dok. Pribadi)
Tabungan BRI Junio produk perbankan yang ditujukan untuk nasabah anak-anak dengan fasilitas dan fitur menarik dengan buku tabungan dan kartu ATM/debit berkarakter khusus, sesuai market anak-anak.

Sedangkan BriTama Muda adalah produk tabungan khusus untuk anak-anak muda dengan rentang usia 17-35 tahun dengan desain kartu debit khusus yang elegan yang sudah ber-chip dan berlogo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional).

"Tabungan BRI Junio biaya administrasinya hanya Rp 500/bulan. Kalau Untuk BriTama Muda biaya kartu dan administrasinya Rp 5.000/bulan," kata Octavianto Prabowo, Funding Officer, di booth BRI.

Jadi selama jam operasional kantor pusat, nasabah bisa membuka rekening tabungan BRI baru secara real time. Tentunya ini suatu kemudahan karena tak harus datang ke kantor cabang BRI terdekat.

Penjualan e-Money BRIZZI

Selain layanan pembukaan rekening, pengunjung juga bisa membeli produk e-Money (electronic money) milik BRI, yaitu BRIZZI. Di era serba cashless saat ini, penggunaan e-Money tentu sangat memudahkan kita untuk bertransaksi. BRIZZI adalah uang elektronik pengganti uang tunai yang berfungsi sebagai alat pembayaran yang bisa dipakai untuk membayar transaksi belanja atau transaksi lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN