Mohon tunggu...
Denny Malelak
Denny Malelak Mohon Tunggu... Administrasi - Berkarya tanpa batas dan menjadi ispirasi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Karyawan swasta

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Aku Hanya Ingin Menciptakan Karya

28 Mei 2020   06:52 Diperbarui: 28 Mei 2020   06:50 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku lelah dan bosan menjadi air,menghadirkan kehidupan, tapi mengikis yang lain yang akhirnya menyakiti

Aku ingin menjadi angin saja yang bisa membawaku terbang jauh,tapi angin bisa membuatku terbuai dalam hayalan,yang pada saatnya terluka karna Ilusi

Aku ingin menjadi Api, api yang berkobar mencari kebahagian hakiki,tapi api bisa membuatku gosong,karna dapat mengobarkan api cemburu dan keangkuhan

 Ahhhh ...
Aku pengejar mentari
Aku ditakdirkan berdiri untuk sesuatu yang beda

Aku penikmat hidup dengan cara ku sendiri.
Yang berkelana dalam kata
Beradu dalam goresan tinta dengan syair rindu
Yang terlelap dalam cita dan rasa membuai sukma


Aku tidak mencari sensasi" yang  dibungkus dusta
Aku hanya ingin menciptakan karya"
Aku bukan bertaruh pada jumlah LIKE, yang melahirkan kesombongan
Aku bukan pemimpi popularitas,yang melupakan moral
Aku adalah aku mencoba merangkai asa

Menyulam aksara menjadi kata yang berima

Merangkai syair lagu  kehidupan yang menghidupi kalbu. Membangkitkan raga yang lelah

DM

Sikumana, 280520

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun