Mohon tunggu...
Denny Malelak
Denny Malelak Mohon Tunggu... Administrasi - Berkarya tanpa batas dan menjadi ispirasi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Karyawan swasta

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tertelan Dalam Keheningan

24 Mei 2020   08:16 Diperbarui: 24 Mei 2020   08:33 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dunia ku sunyi..

       Gelap ...
            Hampa ...
                 Tanpa cerita ...
                     Tampa gegap gempita


        Semua hilang tak berjejak ...
Seiring lenyapnya tiap untaian harapan ku ...
Hasratku tergopoh - gopoh
     Angan ku melayang...
          Berkelana di ujung mimpi
             Menari nari dalam kalbu hara
Mencari satu suara dalam keheningan ...

Bisakah ... Aku...

Mengharap satu sentuhan yang dulu begitu menggetarkan...ketika hari bahagia itu tiba

Aku rindu ...
    Orang Tua
         Saudara
             Teman
Aku kangen
Akan lembut teriakkan yang memanggil namaku  

Tapi sekarang semua hilang ... dibalik senja
Tertelan dalam keheningan ... gelapnya malam
Tak sedikit pun ku dengar suara ... burung pemuja malam
Tak juga tiupan angin yang dulu selalu sampaikan pesan rindu ... penghapus duka
Semua harapan pupus dalam ketakutan


Sementara .....
Aku terdampar disini dalam keheningan,
Malam yang membakar sukma
Membungkus rindu dalam cengkraman


Bisa kah aku bahagia ...?
Tanpa kata terpapar
    Tanpa teman
         Tanpa saudara
             Tanpa mereka yang aku kasihi
Ahhhhh ...
Aku hanya berbisik dari kedalaman kalbuku
"Selamat Idulfitri"
" Minal Aidin Wal faidzin"
" Mohon Maaf lahir dan batin"
Bagi semua sahabat Kompasianer yang merayakan.

DM

Sikumana, 240520

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun