Mohon tunggu...
Dennise Sihombing
Dennise Sihombing Mohon Tunggu... Administrasi - Fulltime Blogger

Panggil saya Dennise.Saya ibu dari Rachelle & Immanuelle.Saya suka berkhayal kadang yang agak nyeleneh,he...he...he...for info contact me: dennisesihombing@gmail.com WA : 087874482128

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kehangatan Keluargaku: Ngobrol, Makan, Bercanda dan Saling Meledek

14 Maret 2018   14:44 Diperbarui: 14 Maret 2018   16:31 490
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat siang Kompasiana,

Aku Dennise ibu dari Charlotte ( 20 th ) dan Immanuelle ( 17 th ). Sebagai single parent seringkali banyak yang bertanya,

" Bagaimana kamu membesarkan anak-anak?"

"Dengan rasa sayang"

"Seorang diri tentu banyak suka dukanya dong!"

"So pasti. Dukanya ya semua seorang diri, putusin sendiri. Namun lebih banyak sukanya daripada dukanya"

"Kok bisa?!"

"Aku jadi dekat dengan anak-anak. Kemana-mana kami selalu bersama. Paling heboh ketika mereka masih usia 1 dan 4 tahun ada acara piknik keluarga yang hanya jalan seharian saja. Duh...bawaanku kaya orang pindahan. Tidak hanya cemilan tetapi mainan anak- anakpun dibawa. Karena aku tahu mereka kalau diperjalanan jenuh ada mainan jadi betah"

Ada moment yang aku ingat ketika anak-anak masih kecil mereka itu paling sulit tidur kalau tidak didongengin. Aku pernah mendongeng sambil baca. Alhasil aku dicuekin. Ha....ha...ha...

Mereka akan aktif bertanya kalau aku mendongeng luar kepala,

"Hai kancil mengapa kamu ambil ketimunku?", tanya pak petani

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun