Mohon tunggu...
Dennise Sihombing
Dennise Sihombing Mohon Tunggu... Administrasi - Fulltime Blogger

Panggil saya Dennise.Saya ibu dari Rachelle & Immanuelle.Saya suka berkhayal kadang yang agak nyeleneh,he...he...he...for info contact me: dennisesihombing@gmail.com WA : 087874482128

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Kamu Suka Berondong? Ini Faktanya

16 Januari 2018   10:22 Diperbarui: 16 Januari 2018   15:53 2087
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Awalnya saya ini katro walaupun sudah lama tinggal di kota Jakarta ketika seorang teman Rieke namanya bilang gini,"Dennise gue lagi suka berondong"

"Apa enaknya,manis....gue gak suka!"

"Enak lagi yang manis sedap dipandang mata", ucap Rieke dengan mata berbinar

"Kok dipandang dimakan dong,berondong itu bukannya jagung?!"

"Alamak...elu tuh katro banget ya udah lama di Jakarta gak tau berondong. Itu loh pria muda yang imut-imut"

"Yang gue tahu namanya daun muda"

"Yaaaa...gak zaman lagi,udah jadul. Berondong itu juga disingkat dengan brownies alias berondong manis"

"Emangnya berondong mana yang elu taksir?"

"Taksir...bukan gue tetapi itu berondong yang suka duluan", ujar Rieke bela diri

Sumber foto: Pixabay.com
Sumber foto: Pixabay.com
 Rieke itu teman SMA. Karirnya bagus sekali. Saat ini jabatannya sebagai Branch Manager disebuah bank asing. Gaya hidup Rieke sangat fashionable sekali dan branded.

 Yang saya tahu dari ujung rambut sampai ujung kaki yang dipakai setiap hari nilainya puluhan juta. Belum termasuk sepatu dan tasnya,ratusan juta. Wajarlah Rieke hidupnya foya. Karena selain anak bungsu dia juga belum menikah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun