Mohon tunggu...
Erni Purwitosari
Erni Purwitosari Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Pesepeda dan pemotor yang gemar berkain serta berkebaya. Senang wisata alam, sejarah dan budaya serta penyuka kuliner yang khas.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Ingin Tahu Tentang Ketapels? Yuk, ke Booth Ketapels di Kompasianival

2 Desember 2022   08:54 Diperbarui: 2 Desember 2022   14:14 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasianival digelar secara offline lagi loh teman. Setelah dua tahun dilakukan secara online karena pandemi. Jadi jangan sampai tidak hadir ya? Karena acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh Kompasianer.

Kenapa? Karena acara Kompasianival sangat menarik dan meriah. Sarat manfaat dan banyak hadiahnya. Saya yang pernah hadir di Kompasianival merasakan semua itu. Jadi sayang kalau melewatkan acara Kompasianival begitu saja.

Apalagi di Kompasianival kali ini Ketapels (Komunitas Kompasianer TangSel Plus) terpilih untuk tampil di panggung komunitas dan mendapatkan booth bersama komunitas lain yakni KOMik dan KPK, maka tidak akan saya lewatkan Kompasianival kali ini. Saya tergabung di Ketapels soalnya.

Dokumen Kompasiana
Dokumen Kompasiana

Nah, nanti teman-teman bisa berkunjung ke booth Ketapels. Ada banyak hal yang bisa teman-teman jumpai. Mulai dari dokumen Kegiatan Ketapels sampai berbagai hal terkait Tangerang Selatan dan Tangerang Kota, tempat bernaung para anggota Ketapels.

Selain itu teman-teman bisa juga icip-icip beberapa makanan khas Tangerang loh. Ikutan kuis yang pastinya ada hadiahnya loh. Serta masih banyak lagi deh.

Penasaran gak nih? Masa enggak sih? Yuk, yuk datang ke Kompasianival dan kunjungi booth ketapels. Ditunggu ya?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun