Mohon tunggu...
Erni Purwitosari
Erni Purwitosari Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Pesepeda dan pemotor yang gemar berkain serta berkebaya. Senang wisata alam, sejarah dan budaya serta penyuka kuliner yang khas.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sumpah, Film Top Gun: Maverick Keren Banget, Ini Alasan Kamu Wajib Nonton

26 Mei 2022   22:06 Diperbarui: 29 Mei 2022   19:22 1570
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah sekian lama menanti, akhirnya film Top Gun: Maverick produksi Paramount Picture tayang juga. Ini film yang sudah lama saya tunggu-tunggu. Oleh karenanya tanpa ba bi bu saya langsung meluncur ke bioskop.

Saya tiba di bioskop kurang lebih 5 menit lagi pertunjukan akan segera dimulai. Karena mesti menyelesaikan segala urusan terlebih dulu. Begitu tiket sudah di tangan langsung saja saya meluncur ke dalam studio.

Tak peduli seisi studio mungkin menatap saya dengan bingung. Karena melenggang sendirian dan langsung menuju kursi kosong yang tinggal satu-satunya. Ya, ruang studionya full tak menyisakan kursi kosong setelah saya datang. Ini artinya film Top Gun memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Tak berapa lama film Top Gun pun diputar. Tentu setelah menayangkan beberapa iklan film yang Cooming Soon. Saya terkesima melihat pembukaan film yang menayangkan kesibukan petugas di landasan.

"Wow, keren banget."

Dulu saya masih kecil saat film Top Gun pertama muncul. Jadi kurang memperhatikan detail filmnya. Yang terekam hanya aktornya ganteng.

Rupanya tetap sama. Karena begitu  sang aktor utama film Top Gun: Maverick muncul, yakni Tom Cruise. Penampilannya tetap sama seperti pada film Top Gun pertama tahun 1986. 

Ya, Top Gun memang film lawas yang dibintangi oleh Tom Cruise juga. Hanya saja kali ini ia merangkap  sebagai produser.

Adegan selanjutnya penuh dengan kekaguman dan ketakjuban saya terhadap scene film yang luar biasa. Terutama saat adegan di udara yang sangat seru dan menegangkan.

Picture by Instagram Paramountpict
Picture by Instagram Paramountpict
Sampai film berakhir saya cuma bisa bilang, "Ini film keren abis. Acung jempol untuk Tom Cruise dan Joseph Kosinski sang sutradara."

Jadi jangan sampai tidak nonton film Top Gun: Maverick. Asli, keren banget.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun