Mohon tunggu...
Erni Purwitosari
Erni Purwitosari Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Pesepeda dan pemotor yang gemar berkain serta berkebaya. Senang wisata alam, sejarah dan budaya serta penyuka kuliner yang khas.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

[6th RTC] Bahagia Disambut dengan Hangat

2 April 2021   19:11 Diperbarui: 2 April 2021   19:20 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Oh, begitu toh RTC...."

Itu gumaman spontan yang meluncur dari bibir saya begitu mengetahui profil RTC.

Saya mengenal RTC atau kini bernama Rumah Pena Inspirasi Sahabat belumlah lama. Tepatnya pada saat RTC mengadakan event menulis dengan tema Surat Rindu untuk Sahabat yang Berduka. 

Saya tertarik dengan tema yang diusung. Jadilah saya meluncur ke sana. Begitu melihat profil RTC, spontan tadi itu yang saya ucapkan.

Ternyata tanggal 1 April RTC berusia 6 tahun. Sudah besar juga ya? Bukan balita lagi. Kemana saja saya selama ini? Baru tahu kalau ada RTC. Dasar kudet nih saya hahahaha.

"Selamat ya RTC. Terus semangat dan menginspirasi kita semua."

Perubahan sebutan menjadi Rumah Pena Inspirasi Sahabat menurut saya sangat pas sekali. Sebab saya merasakan inspirasi tersebut. Jadi begitu meluncur ke profil RTC, saya langsung terpesona dan singing.

Terpesona, ku pada pandangan pertama.

"Oh, begitu toh RTC. Sangat inspiratif dan keren sekali kegiatannya. Saya suka, saya suka. Meski saya tak pandai berpuisi apalagi berpantun. Ups hehehe."

Jadi setelah saya kepo-in kegiatan RTC, saya menyesal. Kenapa tidak dari dulu kenal RTC. Dasar kudet nih saya hahahaha

Bagaimana tidak keren? Kalau dalam salah satu event, RTC mengusung tema Romansa September.

Dokumen RTC Kompasiana
Dokumen RTC Kompasiana

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun