Mohon tunggu...
Erni Purwitosari
Erni Purwitosari Mohon Tunggu... Wiraswasta

Blogger, Penulis "Ketika Srikandi Bersepeda," Biker, Rider, Odoper, Penggiat Budaya dan Pencinta Sejarah.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Hari Pertama MUFFEST 2019 Pengunjung "Pecah"

1 Mei 2019   19:53 Diperbarui: 2 Mei 2019   23:24 0 2 0 Mohon Tunggu...
Hari Pertama MUFFEST 2019 Pengunjung "Pecah"
Mengabadikan momen sebelum memasuki area pameran

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 kembali digelar di  Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Perhelatan ini berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 Mei 2019. Dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto pagi tadi.

MUFFEST 2019 menghadirkan sekitar kurang lebih 150 booth yang bisa Anda kunjungi. Aneka kerudung, aneka busana muslim, pakaian olahraga muslimah, aksesoris, perhiasan dan makeup menghiasi area Assembly Hall, Jakarta Convention Center. 

Pengunjung memadati setiap lorong pameran
Pengunjung memadati setiap lorong pameran
Tiket masuk diserbu pengunjung sejak pagi. Saya yang dalam kesempatan ini hadir lebih awal melihat betapa antusias nya masyarakat untuk bisa berkunjung ke sini. Semula saya bisa melenggang dengan santai ke sana kemari, tetapi makin lama saya harus berulang-ulang mengucapkan permintaan maaf karena bersenggolan dengan pengunjung lain.

Pengunjung memadati salah satu booth
Pengunjung memadati salah satu booth
Pada saat mengelilingi area pameran dan mengunjungi booth satu per satu, saya sempat tercengang karena ada booth yang begitu dipadati pengunjung. Bahkan salah satu booth ada yang menyatakan bahwa isi boothnya ludes dalam sekejap. Wow, ini luar biasa sekali. Mengingat waktu belum juga menunjukkan pukul 5 sore. Sementara acara masih berlangsung hingga pukul 9 malam. Pengunjung benar-benar "pecah."(EP)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x