Mohon tunggu...
Erni Purwitosari
Erni Purwitosari Mohon Tunggu... Wiraswasta

Blogger, Penulis "Ketika Srikandi Bersepeda," Biker, Rider, Odoper, Penggiat Budaya dan Pencinta Sejarah.

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Produk Terbaru ASUS Manjakan Para "Gamer Mobile"

15 Desember 2018   20:24 Diperbarui: 15 Desember 2018   20:53 0 1 0 Mohon Tunggu...
Produk Terbaru ASUS Manjakan Para "Gamer Mobile"
(geeknews.id)

ASUS. Salah satu brand ternama dibidang teknologi. Siapa yang tak mengenal namanya? Peraih 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT di dunia ini miliki tempat tersendiri di hati para penggunanya di Indonesia.

Setelah laptop ASUS ZenBook menarik perhatian pengguna di Indonesia dan mampu meningkatkan eksistensinya. Kini ASUS kembali menghadirkan produk terbaru berupa smartphone seri ZenFone.

(dok. pribadi)
(dok. pribadi)
Untuk diketahui, bahwa sejak tahun 2014 ASUS meraih 721 penghargaan khusus seri ZenFone. Tentu bukan prestasi yang main-main untuk sebuah produk IT. Ini luar biasa. Wajar jika peluncuran produk terbaru ASUS selalu dinantikan oleh para penggunanya.

Saya merasa beruntung karena menjadi saksi peluncuran produk terbaru ASUS ZenFone Max Pro M2 Id di Pullman Hotel beberapa hari yang lalu. Tepatnya pada 11 Desember 2018.

(ASUS)
(ASUS)
Dengan tagline "No. 1 Gaming Mobile" jelas sudah bahwa ZenFone Max Pro M2 ini bakal memanjakan para gamer mobile di Indonesia. Berbarengan dengan peluncuran ZenFone Max Pro M2, diluncurkan juga ROG Phone.

Memang apa istimewanya ZenFone Max Pro M2 itu? Sampai-sampai para penggunanya tak sabar menanti hari peluncuran tersebut. Setelah mendengar kan penjelasannya secara langsung, saya hanya bisa berujar, "Wow!"

Bagaimana tidak takjub? Karena ZenFone Max Pro M2 ini memilih beberapa keunggulan. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh ZenFone Max Pro M2:

* Layarnya lebar, sekitar 6,3 inci. Dengan resolusi mencapai 1080 x 2280

* Kapasitas baterai mencapai 5000 mAh

* Memiliki dua kamera, depan dan belakang. Depan 13 MP, belakang 12 MP Sony Sensor dan 5 MP.

* Layarnya dilengkapi proteksi Gorilla Glasses 6. Sehingga tidak mudah tergores saat tersenggol dan jatuh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4