Mohon tunggu...
Dewi Nashwa A
Dewi Nashwa A Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - nothing

Untuk tugas jurnalistik

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Novel Antares Diangkat Menjadi Series

31 Juli 2021   12:26 Diperbarui: 31 Juli 2021   12:35 373
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Novel yang di tulis oleh Rweinda yang diangkat menjadi series oleh MD Entertainment dan di sutradarai oleh Rizal Mantovani ini sedang panas diperbincangkan oleh penggemar novel dan series fiksi remaja.

Series Ini baru saja rilis di WeTV pada tanggal 30 juli 2021 kemarin. Hal Ini juga tidak luput dari perhatian para remaja yang menyukai cerita romansa,vsehingga series Ini langsung menjadi top tending di WeTV Indonesia dalam jangka waktu yang cukup sebentar.

Novel yang di angkat menjadi series ini menceritakan tentang kisah romansa antara Antares dan Zea. Series ini banyak menarik perhatian karena didalamnya telah dikamas sedemikian mungkin sesuai genre yang banyak diinginkan oleh para remaja.

Novel yang di angkat menjadi series ini menceritakan tentang kisah romansa antara Antares dan Zea. Series ini banyak menarik perhatian karena didalamnya telah dikamas sedemikian mungkin sesuai genre yang banyak diinginkan oleh para remaja.

Pemeran pada series ini banyak di perbincangkan karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang sangat erat sehingga hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar series.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun