Mohon tunggu...
Slamet riyadi
Slamet riyadi Mohon Tunggu... Darah juang

Makhluk think out of the box yang menyukai bidang Ilmu Sains bekerja sebagai entrepeuner dan frelance cyber, penggiat media, selalu haus akan segala Ilmu pengetahuan serta ingin Bermanfaat dalam segala hal.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Saling berbagi di masa pendemi

22 Oktober 2020   17:06 Diperbarui: 22 Oktober 2020   18:59 39 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Saling berbagi di masa pendemi
Dok.pribadi KWPK

Dok.pribadi KWPK
Dok.pribadi KWPK

Cilacap – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Jum'at berkah, setelah sebelumnya aksi serupa rutin di laksanakan para kartini yang sangat perduli dengan sesama, Baksos di wilayah jalan utama Buntu dan sampang Cilacap,  Jumat (16/10).

Hadir dalam kegiatan, ketua KWPK ibu, Pipit Rizki  dan anggota ibu, Atik Riyanti bersama anggota lainnya beserta masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatan itu, Ibu Atik Riyanti mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang digelar KPWK Cilacap juga sudah dilakukan kepada Panti Asuhan, kaum dhuafa, serta masyarakat kurang mampu yang berada di Wilayah Kebumen, Sampang, Banyumas, Cilacap.

“Bersyukur dihari yang cerah ini, kita dapat kembali menggelar Bakti Sosial untuk membantu warga kurang mampu yang ada, Desa Mujur, Kecamatan Kroya. Kebetulan di wilayah ini juga sedang membutuhkan bantuan,” katanya.

Lanjut, “Dalam kegiatan sebelum menemui kaum dhuafa KWPK membagikan sebanyak 100 Nasi rames gratis kepada warga di sekitar Perempatan Buntu. Adapun Bantuan untuk kaum dhuafa berupa Uang santuan dan sembako, semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk meraka,” tutup Ibu Atik Riyanti.

Apresiasi datang dari warga Kroya  Bekti. Menurutnya Kegiatan ini sangat positif dan mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan, dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih bisa mandiri untuk saling berbagi tanpa harus menunggu dari pihak terkait, seperti filosofi gotong royong.

“Semoga komunitas KPWK , bisa terus bersinergi terutama silaturahmi  dan lebih maju memberikan maanfaat bagi warga ,” ucap Atik Riyanti.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x