Mohon tunggu...
Doni Setiawan
Doni Setiawan Mohon Tunggu... Penulis - Writer

Tiada kata berhenti untuk belajar

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

22 Oktober 2021   17:07 Diperbarui: 22 Oktober 2021   17:27 230 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda melaksanakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H pada Jumat, 22 Oktober 2021. Acara yang bertajuk jadikan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan semangat kepedulian kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 ini dapat terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 H tahun ini tentu berbeda karena masih dalam pandemi Covid-19. Dengan acara ini, kami mengajak civitas akademik khusunya taruna dan taruni kemaritiman untuk dapat terus melaksanakan amalan dan ajaran Nabi Muhammad SAW”, jelas Zaki selaku asisten kerohanian muslim.

Pada kesempatan kali ini, Ustadz Muhammad Hamidan, M.Pd memberikan tauziahnya. Beliau memberikan semangat agar tetap istiqomah dalam menjalankan ajaran Rosululloh SAW. Pandemi Covid-19 bukanlah halangan untuk dapat tetap beribadah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi salah satu cara agar tetap semangat untuk beribadah. Kedepannya kami semua tentu berharap agar kondisi pandemi dapat semakin terkendali sehingga semua aktifitas dapat dilaksanakan seperti sedia kala”, tutup Zaki.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan