Mohon tunggu...
Delta Rafani
Delta Rafani Mohon Tunggu... Jika akun ini di nonaktifkan karena kelalaian yang mengakibatkan akun di blokir, maka silahkan hubungi saya atas nama perusahan denature di whatsapp 082236775535. Atau dapatkan produk denature dari marketplce tokopedia di https://www.tokopedia.com/jamualamidenatur
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jika akun ini di nonaktifkan karena kelalaian yang mengakibatkan akun di blokir, maka silahkan hubungi saya atas nama perusahan denature untuk mendapatkan obat penyakit menular seksual tersebut di whatsapp 082236775535. Atau dapatkan produk denature dari marketplce tokopedia di https://www.tokopedia.com/jamualamidenatur Dan lihat katalog produk denature di http://bit.ly/sehat-dari-herbal

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

2 Penyakit Menular yang Banyak Dialami Remaja Milenial

9 Oktober 2019   22:04 Diperbarui: 10 Oktober 2019   11:13 0 0 0 Mohon Tunggu...
2 Penyakit Menular yang  Banyak Dialami Remaja Milenial
2 penyakit menular seksual yang paling banyak di alami remaja milinial (mystrikingly.com)

 2 Penyakit Menular Seksual Yang Paling Banyak Di Alami Remaja Milinial

Sipilis Dan Kencing Nanah masuk dalam daftar 2 Penyakit Menular Seksual Yang Paling Banyak Di Alami Remaja Milinial. Pasalnya, mudah nya jangkuan interaksi yang dapat di lakukan menggunakan gadget justru banyak di salah gunakan oleh anak anak yang tergolong remaja untuk mengkases dan mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan seksual. Bahkan jika di telusuri, sebagian dari remaja tersebut bahkan tidak tahu menahu tentang obat sipilis dan obat kencing nanah yang mereka butuhkan jika sampai terkontaminasi penyakit seksual menular.

Berikut 2 penyakit menular seksual yang paling banyak di alami remaja milinial seperti saat sekarang ini.

Sipilis (raja singa)

Sipilis atau raja singa merupakan satu dari 2 penyakit menular seksual yang paling banyak di alami remaja pada era milenial sekarang. Sipilis atau raja singa adalah satu jenis penyakit sekual yang di sebabkan oleh bakteri dengan nama latin spiroset pallidum.

Bakteri sipilis tersebut di tularkan darisatu orang ke orang lain melalui selaput lendir yang dalam hal ini adalah ketika melakukan hubungan seksual. Bakteri spiroset sipilis ini bersarang dan berkembang biak di dalam sel kelenjar getah bening dan terus bereaksi melakukan kerusakan kerusakan serius ke organ dalam tubuh lain nya.

Orang dengan kebiasaan berganti ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual 80% lebih tinggi tertular penyakit sipilis ini di banding ken dengan mereka yang setia terhadap satu pasangan seksual nya.

Gejala umum dari penyakit sipilis adalah aadanya luka lecet yang terjadi di daerah kemaluan yang dalam hal ini bisa mencakup sipilis dan vagina. Selain luka lecet di kemaluan, gejala sipilis juga bisa berupa bintik bintik kecil berair di alat kemaluan yang sangat senditif dan mudah pecah dan memicu adanya luka lecet yang baru.

Gejala lain dari penyakit menular sipilis misalnya:

  1. Demam di sertai rasa kelelahan dan lesu
  2. Batuk batuk mendadak dan terasa tenggorokan kering
  3. Sakit pada bagian pinggul
  4. Perasaan gelisah dan was was
  5. Serta mengalami kerusakan saluran kemih (isk)

Kencing nanah (gonore)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x