Mohon tunggu...
Deden Hadian
Deden Hadian Mohon Tunggu... Freelancer - blog pribadi

lebih suka melakukan suatu hal sendiri

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Surat Rindu Untukmu

4 Januari 2021   19:30 Diperbarui: 4 Januari 2021   20:57 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Teruntuk Dirimu Yang Kini Jauh Disana
Dan Entah Dimana Kini Kau Berada
Aku Hanya Ingin Mengungkapkan Kata
Sebuah Kata Yang Tersimpan Di Dada

.....

Hai...
Apa Kabar...
Masih Ingat Kah Kau Dengan Ku?
Atau Mungkin Kau Sudah Lupa?
Oh Iya,
Aku Sadar Aku Bukan Siapa-Siapanya

.....

Baiklah...

Teruntuk Kamu,
Yang Kini Tak Lagi Mengingatku
Aku Sadar, Kamu Tak Seperti Yang Dulu
Yang Selalu Menemaniku
Di Kala Susah Dan Senangku

Walaupun Begitu,
Aku Selalu Setia Menunggumu
Ketika Bangun Dan Tidurku
Berharap Kau Hadir Kembali Di Hidupku

Tak Banyak Hal Yang Ku Minta Darimu
Tak Banyak Hal Yang Ku Harapkan Darimu
Dan Tak Banyak Hal Yang Ku Inginkan Darimu
Hanya Satu Hal Yang Ku Ingin Engkau Tau

Yaitu...

Aku Rindu Kamu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun