Mohon tunggu...
Eeeggyyy
Eeeggyyy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Tinggal di bumi jalan tanah negri angin no tujuh pasar selatan

Hanya seseorang yang sedang mencari kebenaran

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Kebenaran di Ujung Asap

29 September 2022   11:47 Diperbarui: 29 September 2022   11:57 143 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Thyra POV

"Hei tunggu dulu!" Kata ku  dengan ngos-ngossan.

"Ya makanya cepattan dikit dong nanti terlambat loh," Kata Febby dengan cuek.

Haduh... ini gara-gara kamu juga sih Febby. Tadi nggak bangunin aku.

Eh..kok nyasar sih ngomong-ngomong perkenalkan aku Thyra. Yang tadi itu Febby. 

"Huh hampir aja terlambat, makanya jangan telat bangun dong," Kata Febby dengan nada kesal.

"Ya sorry lah. Tadi malam kan aku telat tidur, ya jadi telat bangun juga deh."

"Yaelah, makanya jangan nonton film terus dong nanti kamu kesedot dalam ntu film baru tahu," Ucap nya dengan nada yang menakutkan.

"Eits..mana ada orang masuk ke dalam film yang ia nonton. Ngayal kamu Febby," Kataku dengan nada heran.

"Hush-hush pergi ke kelas sana. Ai mau pergi ke kantin bentar cari titipan mama," Katanya mengusir.

"Ok. Siap bosque," Kataku sambil memberi hormat kepadanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan