Mohon tunggu...
Dewi Khoiro
Dewi Khoiro Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Cara Menulis atau Memasukkan "Nickname" Kompasiana

5 November 2017   05:35 Diperbarui: 5 November 2017   06:04 1336
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Berawal dari pengalaman buat akun kompasiana tadi malam. Kebetulan ada kuis yang udah deadline. Sign up di kompas.com udah. Tapi nyari tombol buat nulis dimana ya??? Muter-muter ampe satu jam gak bisa-bisa. Akhirnya coba2 aja deh. 

1. Klik foto di pojok kanan atas. Nantik ada pilihan "registrasi kompasiana" dan "keluar"

2. Klik "registrasi kompasiana"

3. Setelah di klik nantik muncul kolom, kita disuruh ngisi nick name

Sudah aku coba berkali-kali sejam lebih gak bisa2. Ada tulisannya kalau tidak bisa berarti sudah tepakai. Aku coba terus sambil browsing. Hasilnya nihil. Gagal terus sampe ganti pake hape hubby juga tetep gagal. Yauda deh setengaj pasrah. Tak tinggal sholat isyak dulu hehe... Iklan.

Abis sholat aku coba lagi sambil deg-degan takut waktu habis. Terus iseng2 aku instal

4. Install Mozilla Firefox, aku buka lagi. Ketik nicknama dannnn taraaa... Behasil. Alhamdulillah. 

Mungkin masing2 orang punya problem beda-beda. Kalau solusi versi pengalaamn saya seperti ini. 

Semoga membantu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun