Mohon tunggu...
Abu Rosyid
Abu Rosyid Mohon Tunggu... Guru - pemerhati bidang kepolisian

menuangkan Ide, membangun kreasi untuk negri NKRI harga mati!!!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Selamat hari Bhayangkara, Hari Kemandirian

30 Juni 2022   16:23 Diperbarui: 30 Juni 2022   16:28 19 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Selamat merayakan hari Bhayangkara, hari kemandirian Kepolisian 

Hari kemandirian Kepolisian dalam tata kelola pemerintahan Republik Indonesia. Mandiri secara kelembagaan, mandiri secara pengelolaan manajemen sumber daya, personel dan material nya.

Dengan kemandirian diharapkan kepolisian akan menjadikan kepolisian republik Indonesia yang lebih baik memberikan pelayanan, melindungi mengayomi masyarakat.

Apakah harapan tersebut tercapai???

Hari Bhayangkara menjadi momen yang tepat untuk mengoreksi nya, bertambahnya usia kemandirian Kepolisian harusnya SDH menjadi lembaga kepolisian yang terbaik. Secara Kinerjanya.

Tugas fungsi yang diemban, cukuplah berat ditambah beban kerja diluar Tusi yang terkadang menyita waktu, tenaga dan biaya.

Kapolri seyogyanya juga menjadikan momen perayaan hari Bhayangkara, sebagai hari kemandirian Kepolisian yang diperingati setiap tahun ini untuk mengembalikan semangat kemandirian Kepolisian dengan tujuan menjadikan kepolisian sebagai lembaga independen yang dapat menjalankan tugas dan fungsi nya secara lebih baik.

Penilaian atas kinerja kepolisian disadari oleh semua belum maksimal, namun mari kita yakin Kepolisian akan menuju ke arah perbaikan.

Abu Rosyid 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan