Mohon tunggu...
Arka Matahari Tyaga
Arka Matahari Tyaga Mohon Tunggu... Administrasi - Bahagia di dunia, mulia di akhirat

Baru saja terbangun dari tidur panjang, dan mulai lah kini aku akan bercerita....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan pergi Ramadhan...

12 Juni 2018   21:02 Diperbarui: 12 Juni 2018   21:22 485
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ramadhan...

Sepertinya baru kemarin kamu datang. Baru sejenak aku merasa nyaman akan hadir mu. Belum puas rasanya menikmati segala indah mu. Betapa singkat sekali kebersamaan ku dengan mu. 

Ramadhan...

Berjanji lah untuk mengunjungi ku lagi. Aku rindu syahdu mu. Aku rindu pada eratnya tali silaturahmi yang kembali tersambung. Aku rindu akan suasana ikhlas berbagi di tiap hari mu. Dan aku rindu giatnya ibadah ku di bulan mu.      

Ramadhan...

Andai bisa aku menahan mu pergi. Aku berharap kau berkenan untuk tetap tinggal dihati. Kedatangan mu memang akan kau akhiri. Semoga syahdu dan berkah mu takkan pernah pergi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun