Film

"Si Doel The Movie"

7 Juni 2018   22:08 Diperbarui: 7 Juni 2018   22:26 719 0 0

Penantian panjang itu akhirnya berakhir...

Jujur ya, Si Doel adalah salah satu sinetron yang saya harapkan diangkat ke layar lebar. Maklum saja, semasa kecil dulu mungkin televisi adalah media hiburan yang paling saya gemari, dan sinetron Si Doel adalah salah satu sinetron paling hits dan memorable. Tapi saat dewasa dan mulai sibuk bekerja, maka nonton film ke bioskop menjadi pilihan hiburan untuk saya, maka giranglah hati saya saat mengetahui bahwa Si Doel akan dibuat dalam versi layar lebar.

Banyak hal yang membuat saya antusias dengan Si Doel the Movie. Sama seperti penonton setia Si Doel, saya pun penasaran kepada siapa akhirnya Doel melabuhkan cinta sejatinya, apakah kepada Sarah atau kepada Zaenab. Bisa dibilang kisah cinta mereka adalah kisah cinta paling legendaris, tidak heran sampai kini masih banyak yang menanti akhir kisah cinta segitiga diantara mereka. Yang lebih membuat saya antusias adalah masih tetap dipertahankannya para pemeran utama dalam film ini, sebut saja diantaranya Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra dan Aminah Tjendrakasih.

Gaung film ini telah muncul di sosial media lewat adanya tagar #TeamSarah dan #TeamZaenab, sebagai bukti bahwa masih banyak yang belum move on akan drama cinta dalam sinetron Si Doel. Hari ini official teaser poster Si Doel the Movie telah diumumkan. Seperti yang tertera pada poster tersebut, Si Doel the Movie akan dirilis pada tanggal 02 Agustus 2018. Masih harus bersabar memang, tapi bagi penggemar film Indonesia seperti saya, film ini sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi, catet tanggal rilisnya dan nontonlah dibioskop, jangan tunggu sampai tayang ditelevisi.Oke...