Mohon tunggu...
Dedy
Dedy Mohon Tunggu... Always Hungry

Selalu Berusaha Menjadi berguna

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hattrick Ronaldo Mengantarkan Real Madrid Juara Pilala Dunia Antar Club 2016

18 Desember 2016   20:51 Diperbarui: 18 Desember 2016   20:54 573 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hattrick Ronaldo Mengantarkan Real Madrid Juara Pilala Dunia Antar Club 2016
capture online

Real Madrid kembali menjadi Juara Piala dunia antar Club setelah menundukkan Kashima Alters di stadion Yokohama Gelar ini mejandi gelar ke dua dalam 3 tahun terakhir dan majenadi trofi kelima sejauh ini di kompetisi ini . Sebagai wakil dari eropa, real Madrid memiliki keuntungan karena menunggu dan baru bermain pada laga semifinal piala dunia antar club.  

Pada  semi final melawan Club Amerika yang berakhir 2-0 untuk kemenagan Real Madrid  dengan yang mana dicetak oleh Ronaldo dan Benzema. Kemenagan ini membawa real Madrid melaju ke final untuk melawan klub asal jepan Kashima Alters yang sebelumnya mengalahkan Atletico Nasional yang menjadi juara ketiga dalam kompetisi ini.

Pada Final ini Gol pertama pada menit sembilan datang dari benzema yang merupakan bola muntah dari tembakan luka modric. Kemudian di balas oleh Shibaka dari kasima Kashima Alters di penghujung babak pertama. Madrid yang asik menyerang kembali kecolongan pada menit 52, gol kali ini sekali lagi dicetak oleh Shibaka yang membuat Skor menjadi 2-1 untuk Kashima Alters. Namun daya juang anak-anak Madrid yang memiliki jiwa pemenang berhasil menyamakan skor pada menit 58 setelah Varques di langar dalam kotak pinalti. Ronaldo yang menjadi Algojo berhasil menjalankan tugasnya skor 2-2 sampai waktu waktu normal berakhir dan dilanjutkan pada extra time.

Pada extra time di menit 96, ronaldo membawa real Madrid pada jalan kemenagan setelah tendangan hasil kerjasama dengan  benzema menjebol gawang Kashima Alters, Skor 3-2 untuk real Madrid. Akhirnya Ronaldo mencatatkan Harick pada menit 103 setelah tendangan kross jatuh pada kaki Ronaldo dengan tenang Ronaldo kembali menjebol gawang Kashima Alters, skor 4-2 untuk real Madrid. Hasil tersebut menjadi hasil akhir dari pertandingan tersebut. Akhirnya Real Madrid Keluar Sebagai Juara.

Capture online
Capture online
Selain itu Ronaldo mencatat prestasi individu diaman Ronaldo menjadi Pemain terbaik pada kompetisi ini setelah mencetak hattrick dan membawa real Madrid juara. Selain ini Zidane sebagai pelatih berhasil mencetak prestasi tersendiri yaitu tidak pernah terkalahkan selama 26 kali pertandingan beruntun.

Hala Madrid

VIDEO PILIHAN