Mohon tunggu...
Dedi Thedy
Dedi Thedy Mohon Tunggu...

Saya adalah seorang pemuda yang mempunyai jiwa penulis yang boleh dibilang pemula, tapi saya siap untuk menjadi penulis lepas di internet... kunjungi blog saya di dedimatakalict.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Politik

Kemelut Dunia Politik Demokrat

25 Juli 2011   03:51 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:24 133 0 0 Mohon Tunggu...

Akhir-akhir ini media seakan-akan dijejali permasalahan kemelut Politik Partai Demokrat, walaupun saya tidak pernah mengikuti beritanya di televisi (maklum udah muak liat TV) tapi setelah baca postingan teman-teman di kompasiana saya juga semakin tertarik ingin mengikuti perkembangannya. Tapi satu yang saya heran si Mas Roy Suryo (Demokrat juga kan) ikut menganalisa video wawancara Nazaruddin dengan Iwan Piliang (wawancara skype) dituding dibayar.

Saya memang bukan pendukung partai Demokrat, tetapi juga bukan pembenci demokrat, saya hayalah kompasianer baru memposting di dunia politik. Partai Demokrat memang partai incumbent di negeri kita ini, tapi walaupun Demokrat partai Pemenang Pemilu 2009 bukan berarti partai ini bebas dari permasalahan. Bisa dilihat berbagai permasalahan dilihat dari Ketua Dewan Pembinanya (Presiden SBY mksdx) yg keseringan dikritik abis-abisan oleh kompetitornya di dunia politik, Anas Urbaningrum yg katanya ada "permainan" sehingga ia bebas melenggang sebagai Ketua Umum partai Demokrat, Juga Kompetitornya si Andi  Alfian Malarangeng yang dituding korupsi pengadaan Wisma Atlet.

Sekarang gara-gara "nyanyian Nazaruddin" Partai Demokrat terkhusus Bapak Presiden yg terhormat Susilo Bambang Yudhoyono, seakan-akan ditampar karena selama ini dialah yang selalu menggaungkan semangat ANTI KORUPSI, tapi ternyata banyak Kader-kadernya yang terindikasi Korupsi setelah dibeberkan semua oleh kadernya sendiri Nazaruddin.

Namun ada yang membuat saya tergelitik melihat video wawancara Nazaruddin melalui skype dengan iwan Piliang yang katanya tidak sengaja terekam suara  Jingle produk Roti dari luar tempat merekam wawancaranya, seakan tergelitik saya membacanya, apakah itu memang sebuah disengaja, konspirasi, atau memang kesalahan besar dari maksud dan tujuan dibuatnya rekaman wawancara tersebut.

semoga dengan adanya berbagai permasalahan yang dihadapi partai Demokrat selama ini, dapat membuat partai ini semakin dewasa, kan ada pepatah yang mengatakan "semakin tinggi pohon semakin besar angin yang menerpanya".

Satu pesan yang ingin saya samapaikan kepada Anggota Dewan dan Petinggi Partai Politik yang terhormat, janganlah kalian saling membenci dan saling menjatuhkan, karena yang akan dirugikan Masyarakat Indonesia juga. Terkhusus Partai Demokrat (apalagi Bapak Presiden SBY) tetaplah semangat dan berjuang demi kemajuan Negeri Indonesia kita bersama ini, janganlah anggap Masalah ini sebagai batu sandungan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tapi jadikanlah sebagai kekuatan untuk membesarkan Partainya untuk Bersama Memajukan Bangsa ini, agar dapat bersaing dan lebih baik lagi dari negara lain di Internasional,,,,Semoga..........

Karena waktu sudah menunjukkan pukul 12.00 maka saya mau sholat Dzuhur dulu, tunggu postingan berikutnya lagi

Makassar, Senin 25 Juli 2011

By Dedi Thedy

Salam semua teman yg hadir di acara Blogshop Kompasiana Makassar

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x