Mohon tunggu...
dede nurjanah
dede nurjanah Mohon Tunggu... Lainnya - Baarokallah

Happy writing

Selanjutnya

Tutup

Diary

Terima Kasih Orang Baik

14 September 2021   08:13 Diperbarui: 14 September 2021   08:15 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pagi my diary...,

Aku ingin berucap syukur pada yang Maha agung, maha perkasa lagi maha bijaksana dan maha segaala-galanya. 

Terima kasih ya Rabb. atas segala nikmat hidup dan penghidupan yang telah engkau limpahkan. Aamiin

Saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang baik di Kompasiana, walau saya masih pemula keberadaannya, namun ada saja orang baik yang menghampiri saya. 

Walau tidak pernah mendapat pilihan, namun dapat di tayangkan saja sudah bersyukur alhamdulillah.

Perjuangan saya untuk bisa mempunyai konten di Kompasiana tidaklah mudah penantian yang cukup lama. Seperti melahirkan anakku yang pertama. Penuh penantian dan harapan. He..he

Oiya... my diary. Aku akhiri dul sampai di sini, aku ingin bercakap- cakap dengan seluruh  anggota tubuhku. Menyapa khabar pagi hari ini. Thankyou my diary.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun