Mohon tunggu...
Dede Hafidz Al Faruq
Dede Hafidz Al Faruq Mohon Tunggu... Freelancer - Instagram @gedealfaruq

Veritas Lux Mea

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Pandangan Pertama

8 Maret 2021   18:02 Diperbarui: 9 Maret 2021   05:47 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar Dokumen Pribadi

Siapa sangka, waktu itu adalah pertama kali aku melihatmu

Siapa sangka, aku tak mau berkedip melihatmu

Aku tak ingin memalingkan pandanganku
Aku tak ingin beranjak dari sudut yang sempurna ketika melihatmu

Ternyata mulai dari hari itu kamu merubah pandanganku
Ternyata segala imajinasi muncul ketika aku mulai memejamkan mataku
Dalam doaku aku ingin bertemu denganmu dalam mimpiku
Sehingga pagi akan menyambutku dengan semangat yang menggebu

Kemudian aku ulangi
Ulangi untuk kembali ke jalan itu
Memang butuh waktu untuk menunggu
Hasilnya hanya sebuah kehampaan tanpa hadirmu

Ku datangi lagi
Walau kata orang, tak mungkin ada kesempatan yang kedua untuk diriku
Memang benar semua hanya palsu ketika tak bisa bertemu dirimu

Hal ini membuatku menjadi percaya
Akan datangnya cinta pandangan pertama
Yang bisa mengubah seluruh duniaku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun