Mohon tunggu...
Deddy Husein Suryanto
Deddy Husein Suryanto Mohon Tunggu... Pengamat Sosial

Penyuka Sepakbola, Penulis Biasa nan Sederhana (PBS), dan berharap selalu dapat menginspirasi dan terinspirasi. Cinta Indonesia. Segala tulisan selalu tak luput dari kekhilafan. Jika mencari tempe, silakan kunjungi: https://deddyhuseins15.blogspot.com Iseng-iseng unggah video di https://m.youtube.com/channel/UCmc1Ubhzu3PPCG3XXqcGExg

Selanjutnya

Tutup

Media Artikel Utama

NET TV Bergantung pada Dua Acara Ini

10 Agustus 2019   11:19 Diperbarui: 11 Agustus 2019   00:45 0 21 10 Mohon Tunggu...
NET TV Bergantung pada Dua Acara Ini
Keempat host acara primer di NET TV. (Uzone.id)

Sebenarnya, rumor tentang adanya permasalahan di NET TV sudah berhembus sejak satu-dua bulan terakhir ini (Juni-Juli 2019). Hal ini terjadi ketika ada beberapa program di "televisi masa kini" itu tidak lagi tayang. Rumor ini sudah berhembus di beberapa channel Youtube milik televisi tersebut, salah satunya di channel Tonight Show (TNS).

Tonight Show adalah salah satu program tv Net yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum muda-mudi. Program televisi tersebut digawangi oleh kuartet Vincent, Desta, Hesti, dan Enzy sebagai host. Keempat host tersebut selalu dinantikan oleh pemirsa Net karena kekocakan mereka dan chemistry yang terbangun secara natural.

Bahkan, keempat host itu selalu mendapatkan support yang maksimal dari band pengiringnya (My Own Music) dan tentunya dari seluruh creative crew. Mungkin bisa disebut tepat jika acara ini adalah tulang punggung NET TV, karena performa dan kharisma duet Vindest (Vincent-Desta) sulit ditandingi oleh para host di acara manapun. 

Maklum, duet Vindest ini (sebagai host utama TNS) sudah terjalin sangat lama (lebih dari dua dekade) dan itu sudah dimulai sebelum seterkenal saat ini -bahkan sebelum menjadi host fenomenal di masanya kala berada di MTV Bujang.

Ternyata pengaruh dan kreativitas keduanya mampu terjaga hingga saat ini. Jam terbang mereka pula diyakini telah membuat Tonight Show dapat disebut sebagai satu-satunya acara di NET TV yang masih terkonsep bagus meski sempat mendapatkan kritikan, karena cenderung mengundang kontroversial pasca libur lebaran (ada bintang tamu yang diekspos cukup vulgar).

Tonight Show memiliki cukup banyak subscribers per 10 Agustus 2019. (Dokpri/SS/Youtube/TonightShow)
Tonight Show memiliki cukup banyak subscribers per 10 Agustus 2019. (Dokpri/SS/Youtube/TonightShow)

Jaminan bertahannya Tonight Show sebagai acara utama NET TV juga bisa dilihat dari jumlah subscribers dan viewers di channel Youtube-nya. Di channel acara yang tayang setiap pukul 21.00 WIB itu memiliki subscriber sebanyak satu juta lebih (per 10/8). 

Jumlah ini menduduki peringkat ketiga dari 4 channel acara Net lainnya (Ini Talkshow, The Comment, New Comedy Night Live, Net 86).

Komentar-komentar viewers Tonight Show. (Dokpri/SS/Youtube/TonightShow)
Komentar-komentar viewers Tonight Show. (Dokpri/SS/Youtube/TonightShow)

Ditelusuri dari channel tersebut pula, kita dapat mengetahui bahwa Tonight Show memiliki penggemar dari kawula muda. Mereka yang sering berkomentar di setiap unggahan video, rata-rata merupakan penonton Youtube yang tidak jauh-jauh dari usia 18 tahun sampai 30-an tahun. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x