Mohon tunggu...
Kandidat

Menguat, MDK Sukabumi Kembali Deklarasi Jokowi-Moeldoko

2 Agustus 2018   13:23 Diperbarui: 2 Agustus 2018   13:38 631 16 16 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menguat, MDK Sukabumi Kembali Deklarasi Jokowi-Moeldoko
Instagramakunketansusu

Lagi, menjelang Pilpres 2019 nanti, semakin banyak yang mengidolakan Moeldoko untuk menjadi wakil Jokowi.

Hal ini tidak sembarang pilih dan asal comot saja.  Tentu masyarakat sudah menentukan sosok yang tepat. Melalui berbagai macam survey di lapangan terlebih dahulu. Selama ini masyarakat sudah bosan dengan wajah dari parpol yang memiliki kepentingan di balik kepemimpinan.

Setelah beberapa daerah menyatakan dukungan kepada Moeldoko seperti Jawa Tengah, Papua, Jawa Barat, dan saat ini ada lagi dukungan datang dari MDK (Masa Depan Kita) dari Sukabumi. Terbukti bahwa ini adalah langkah awal untuk kemajuan Jokowi nantinya. Jokowi akan mendapat tambahan suara jika mereka bisa menjadi pasangan nantinya.

Relawan yang tergabung dalam Masa Depan Kita (MDK) Sukabumi ini, mantap untuk mendeklarasikan dukungan kepada  Jendral TNI (Purn) Moeldoko untuk menjadi pendamping Joko Widodo pada perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

Rekam jejak yang tegas, bersih, dan berpengalaman. Selain itu, Moeldoko dianggap memiliki jaringan pertahanan keamanan yang mampu meredam setiap isu yang kerap memunculkan kegaduhan. MDK yakin Moeldoko merupakan figur yang pas sebagai wakil Jokowi.

Jokowi yang notabene seorang sipil biasa bila disandingkan dengan sosok seorang militer yang banyak mendapatkan penghargaan di dunia militer malah sangat cocok sekali.

Mengenai dukungan ini murni aspirasi relawan dari beragam latar belakang, pengusaha, pedagang, petani, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepemudaan juga ikut andil. Dan hal ini juga bukan sembarangan gebrakan kosong saja namun penuh makna dengn berbagai kegiatan simpatik yang dilakukan.
Serta bukan untuk kepentingan pihak tertentu apalagi yang berbau partai karena Moeldoko juga bukan anggota parpol.

Semoga jawaban dari Jokowi, selaras dengan dukungan dari berbagai pihak yang sudah percaya kepada Jendral Tani ini.

Hal yang paling penting dalam menyambut Pilpres 2019 adalah saling mendukung untuk kemajuan Bangsa Indonesia semoga Jokowi-Moeldoko maju jadi Capres-Cawapres di Pilpres 2019.

Jokowi dan Moeldoko memang sudah sangat serasi dan cocok serta penuh chemistry  yang bisa kita lihat semua untuk Pilpres 2019. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x