Mohon tunggu...
nancy gultom
nancy gultom Mohon Tunggu... Pelaut - wanderer

suka melaut.

Selanjutnya

Tutup

Financial

Bebas Ribet Ala #GenerasiSimpel

4 November 2019   14:30 Diperbarui: 4 November 2019   14:33 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Melakukan transaksi kapanpun, dimanapun pada masa sekarang rasanya sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, ketika saya harus melakukan transfer uang ke teman/keluarga atau harus membayar saat saya melakukan belanja online tidak lagi harus mencari atm. Saya bisa selalu melakukan transaksi kapanpun saya mau.

Sebagai salah satu nasabah Bank Bca, saya merasakan banyak manfaat dari fitur-fitur yang ditawarkan melalui aplikasi online. Porsi terbesar pastinya saat transfer, refund, top-up dan sebagainya. Kalau boleh sharing, top-up pastinya menempati porsi terbesar dalam transaksi yang saya lakukan sehari-hari. Karena segala sesuatunya juga sudah melalui aplikasi baik transportasi, memesan makanan sampai mengirim barang. Bahkan kegiatan weekend seperti promo-promo online juga pastinya menggunakan saldo di aplikasi terkait.

Rasanya memang benar bahwa Hidup ala #GenerasiSimpel adalah merdeka saat melakukan transaksi kapanpun dimanapun khususnya dengan BCA Mobile. Untuk mengetahui informasinya lebih jauh, kita bisa lihat dari informasi pada link ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun