Mohon tunggu...
hidayatullah
hidayatullah Mohon Tunggu... penulis

kamu pasti bisa

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pemuda dengan Sukarela Bersihkan Jalan yang Tertutup Tanah

25 Januari 2021   13:36 Diperbarui: 25 Januari 2021   13:51 41 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pemuda dengan Sukarela Bersihkan Jalan yang Tertutup Tanah
dokumentasi pribadi

Pemuda dengan sukarela bersihkan jalan yang tergenang tanah

FOKUS, Pati -- Dengan sukarela sekumpulan pemuda desa wedusan melakukan pembersihan jalan yang tergenang oleh tanah  akibat hujan deras selasa [5/1/2021] dijalan raya Puncel -- Ngablak desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti Pati.

Karna licinya jalan untuk dilalui dan tak sedikit pengendara terjatuh, Pemuda desa wedusan melakukam pembersihan jalan dan penggalian selokan sekitar pukul 09.00 sampai pukul 16.00.

Ketua Rt desa wedusan, Harno menyatakan sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh pemuda wedusan ini, .

Pemuda melakukan hal tersebuat karna prihatin terhadap pengendara yang terjatuh berkali kali. lalu pemuda berinisiasi membersihan jalan dari kubangan tanah dan membuat selokan agar air yang membawa tanah, tak lagi menggenang jalan

 

" mereka telah meluangkan tenaga, waktu, untuk kita semua, dan mereka telah melakukan kebaikan, kelak ia akan dapatkan pahala yang setimpal, ujar harno.

"kita melakukan pembersihan jalan dengan sesuatu yang kita bisa, dengan alat sederhana, dan semoga pemerintah memperhatikan selokan yang sudah tertutup oleh tanah, agar kejadian itu tidak terulang kembali" ujar habib yusron selaku pemuda wedusan.

VIDEO PILIHAN