Mohon tunggu...
Dayakan Indonesia
Dayakan Indonesia Mohon Tunggu...

Mempertemukan kesempatan. http://www.dayakanindonesia.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Cerita di Balik Buku “Hidup yang Lebih Berarti”

13 Juni 2016   08:48 Diperbarui: 13 Juni 2016   09:23 57 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cerita di Balik Buku “Hidup yang Lebih Berarti”
Bedah buku

Gerakan Dayakan Indonesia terus melakukan beragam kegiatan dengan berkolaborasi bersama mitra dalam menyebarkan semangat pemberdayaan. Sebagai wujud konsistensi dalam menyebarkan semangat pemberdayaan, Dayakan Indonesia mengeluarkan buku berjudul “Hidup Yang Lebih Berarti” hasil kolaborasi bersama para bloggers Kompasiana.

Buku ini memuat 14 kisah nasabah BTPN yang terlibat dalam program pemberdayaan BTPN dan beberapa diantaranya juga melakukan pemberdayaan di lingkungan sekitarnya. Selain itu, terdapat pula enam kisah pemberdayaan yang ada di sekitar para bloggers.

Untuk mengupas lebih dalam tentang berbagai kisah inspiratif tersebut, Daya bersama Kompasiana mengadakan Bedah Buku Hidup Yang Lebih Berarti pada 21 April lalu di Beranda, Menara BTPN, Jakarta. Menghadirkan Andrie Darusman selaku Daya Head; Taryat, pengusaha cokelat Alia; Pepih Nugraha, Chief Operating Officer Kompasiana; dan Majawati Oen, Kompasianer yang juga salah satu penulis buku Hidup Yang Lebih Berarti.

Acara ini dihadiri oleh 32 blogger Kompasiana atau yang biasa disebut Kompasianer dan juga rekan-rekan internal BTPN. Selain membedah isi buku, ada juga live tweet competition untuk Kompasianer. 

Lima orang Kompasianer yang paling banyak update di media sosial dengan hashtag #HidupYangLebihBerarti dan/atau #Coverage, mendapatkan hadiah kupon belanja dan produk Coklat Alia buatan Taryat. Liputan acara melalui Twitter dengan dua hashtag tersebut berhasil membuat #HidupYangLebihBerarti menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x