Mohon tunggu...
Davina
Davina Mohon Tunggu... Psikolog - Saya adalah seorang psikolog yang suka dengan fashion dan kecantikan

Psikolog

Selanjutnya

Tutup

Diary

Review Naufa Royal Richy "Bikin Rambut Si Buah Hati Lebat Dalam 14 Hari"

26 Februari 2021   14:24 Diperbarui: 27 Februari 2021   10:02 3178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perkenalkan dulu nama saya Ibu Yuni saya ibu dari 2 orang anak, dengan anak pertama laki laki usia 10 tahun dan anak kedua perempuan dengan umur baru mau menginjak 2 tahun, dan disini saya akan mereview Poduk NAUFA ROYAL RICHY eh iya apa sih itu NAUFA ROYAL RICHY???

NAUFA ROYAL RICHY merupakan serum untuk rambut bayi & anak terbaik bagi para orang tua yang mendambakan si kecil memiliki rambut tumbuh HITAM LEBAT & SEHAT, siapa sih disini yang tidak mendambakan anak dengan rambut hitam lebat dan sehat pastinya semua mendambakannya kan?? Nah disini saya mau berbagi pengalaman nih selama pemakain NAUFA ROYAL RICHY kepada anak saya, sebelumnya anak saya yang kedua itu memiliki rambut yang sangat jarang dan tumbuh dengan kurang lebat sebagai orang tua saya merasa sedih karena kondisi rambut anak saya yang susah untuk tumbuh dan disisi lain selalu dibandingkan dengan anak anak tetangga  yang memiliki rambut yang lebat, saat itu saat saya sedang bermain facebook tidak sengaja saya menemukan produk NAUFA ROYAL RICHY yang dijual di online dan pada saat itu juga saya mengingat anak saya yang kedua ini dan akhirnya saya membeli produk tersebut, awalnya memang ragu karena saya sudah beberapa kali membeli serum penumbuh rambut tetapi hasilnya masih nihil malah justru membuat kulit kepala anak saya menjadi gatal, tetapi setelah pemakaian kurang dari 1 bulan saya sangat terkejut dengan khasiatnya karena rambut anak saya menjadi jauh lebih lebat dari sebelumnya, dan setelah pemakaian rutin selama satu bulan saya sangat bersyukur dengan produk Richie Rich Alhamdulillah rambut anak saya jadi jauh lebih lebat dan tetanggapun takjub dengan perubahan rambut anak saya dan mereka sudah tidak mencibir lagi.

Untuk Bahan Utama NAUFA ROYAL RICHY Adalah

  • MINYAK KEMIRI (Aleurites moluccanus) merupakan buah dari pohon kemiri yang banyak tumbuh di daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Kemiri tidak boleh dikonsumsi atau digunakan secara mentah-mentah karena mengandung racun. Kemiri harus melewati proses pengolahan khusus dan dijadikan minyak terlebih dahulu agar manusia dapat mengkonsumsi atau digunakan untuk tujuan meredakan asma, penyakit pencernaan, hingga sebagai vitamin rambut. Minyak kemiri digunakan untuk perawatan rambut secara tradisonal karena minyak kemiri mengandung gliserida, asam linoleat, protein, vitamin B1, vitamin E, dan mineral yang baik untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut
  • MINYAK JAHE (Zingiber officinale) dapat melancarkan sirkulasi darah yang dapat merangsang folikel rambut untuk menumbuhkan rambut. Asam lemak yang terdapat pada jahe mampu melebatkan rambut yang tipis. Jahe juga dapat membuat rambut menjadi lembab dengan kandungan vitamin, zinc, dan fosfornya mampu menutrisi rambut dan membuatnya lembab nan berkilau. Kandungan zat antiseptik alami pada jahe juga dapat mengusir ketombe dan mencegahnya datang kembali.
  • MINYAK ARGAN (MADRE ARGAN OIL) Minyak argan berasal dari biji pohon argan (Argania spinosa) yang banyak ditemukan di negara Maroko. Minyak ini mengandung berbagai jenis lemak nabati (sterol) dan asam lemak, seperti asam oleat, asam linoleat, asam stearat, dan asam palmitat. Selain itu, minyak argan juga mengandung vitamin E, omega-3, dan antioksidan polifenol, beta-karoten, serta xantofil. Minyak argan kaya akan nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan rambut. Asam oleat dan asam linoleat yang terkandung di dalamnya akan melapisi kulit kepala dan bagian terluar batang rambut (kutikula), serta menjaga kelembapan rambut. Vitamin E, polifenol, karoten, asam lemak, serta xantofil dalam minyak argan berperan sebagai antioksidan yang berfungsi melindungi kulit, menekan proses peradangan, dan mempercepat pernyembuhan luka di kulit kepala. Minyak argan bisa berfungsi sebagai kondisioner untuk membuat rambut menjadi berkilau, halus, serta lebih mudah disisir dan diatur. Minyak argan juga baik digunakan untuk membantu mengatasi rambut kusut. Vitamin E pada minyak argan dikatakan dapat Richie Rich Handbook 8 meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperkuat strukturnya. penelitian juga menyatakan bahwa minyak argan mampu mencegah kerontokan rambut.

Untuk Pemakaian kepada anak saya, dalam 1 botol NAUFA ROYAL RICHY berisi 60ml dan saya gunakan dalam 1 bulan pemakaian, saya selalu oleshkan setelah anak saya mandi dan saya keringkan rambutnya pastikan sudah kering yah bund setelah itu saya baru oleskan ke rambut anak saya dan dipijat pijat secara lembut lalu diamkan selama 1-2 jam setelah itu bilas dan bersihkan dengan shampo digunakan secara rutin agar mempercepat proses pertumbuhan rambut yah bund, dan dibawah adalah foto anak saya sebelum dan sesudah memakai Produk NAUFA ROYAL RICHY

img-1699-min-png-6039b4c88ede480ecd5702e2.png
img-1699-min-png-6039b4c88ede480ecd5702e2.png
Manfaat utama dari NAUFA ROYAL RICHY adalah
  • Mempercepat Penumbuhan Rambut Bayi
  • Dengan kandungan Asam Linoleat, Vitamin B1 , Protein, dan Miristat yang terkandung pada Minyak Rambut Bayi Richie Rich sebagai Penumbuh Rambut Bayi yang memberikan nutrisi pada rambut si Kecil agar mempercepat proses penumbuhan rambut.
  • Melebatkan Rambut
  • Asam Lemak pada Zinc Oil yang seperti Minyak Rambut Bayi Richie Rich mampu melancarkan sirkulasi darah yang dapat merangsang folikel rambut sehingga membuat rambut tumbuh dengan lebat.
  • Melembapkan Rambut
  • Tidak hanya sebagai penumbuh rambut bayi saja. Dengan Zinc Oil pada Minyak Rambut Bayi Richie Rich akan mampu untuk menjaga rambut bayi tetap lembab, karena rambut bayi dengan kondisi kering akan menghambat proses pertumbuhan rambut bayi.
  • Membuat Rambut Berkilau & Lembut
  • Minyak Rambut Bayi Richie Rich mengandung vitamin E, omega-3, dan antioksidan polifenol, beta-karoten, serta xantofil pada Argan Oil yang berperan sebagai conditioner alami untuk membuat rambut menjadi berkilau dan lembut.
  • Menghitamkan Rambut
  • Keaslian minyak kemiri dan campuran minyak zinc pada Penumbuh rambut bayi Richie Rich dapat membuat rambut bayi / anak menjadi lebih hitam dan tebal.
  • Serum Rambut yang Tepat Pasca Rambut Bayi Rontok
  • Kandungan Minyak Kemiri dicampur dengan Minyak Zinc, merupakan ramuan yang sangat tepat untuk membantu pertumbuhan rambut bayi & anak kebali setelah mengalami masa rambut rontok.
  • Mengatasi Rambut Kusut
  • Kandungan Minyak Argan asli mampu juga baik digunakan untuk membantu mengatasi rambut kusut.
  • Mengatasi Ketombe Berlebih
  • Kandungan zat antiseptik alami pada jahe juga dapat mengusir ketombe dan mencegahnya datang kembali.
    whatsapp-image-2021-02-27-at-08-48-52-6039b4d88ede48157f119712.jpeg
    whatsapp-image-2021-02-27-at-08-48-52-6039b4d88ede48157f119712.jpeg

Jadi buat bunda bunda yang anaknya memiliki masalah pada rambut jangan ragu lagi untuk mencoba NAUFA ROYAL RICHY, Solusi masalah rambut pada anak, tingkat kelucuan pada anak terdapat pada rambutnya yang lebat, oh iya bunda saya pesannya disini yah bund www.vitaminrambutanak.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun