Mohon tunggu...
Davina
Davina Mohon Tunggu... Psikolog - Saya adalah seorang psikolog yang suka dengan fashion dan kecantikan

Psikolog

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Review Nu Naima Royal Richy Bikin Rambut Ponakanku Lebat Dalam 2 Minggu!

28 Januari 2021   14:51 Diperbarui: 28 Januari 2021   14:59 1642
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Website vitaminrambutanak.com

Review Nu Naima Royal Richy Bikin Rambut Anakku Lebat Dalam 2 Minggu! Hai moms, kali ini aku akan mereview salah satu produk anak yang sedang in banget dikalangan moms apalagi yang baru aja punya anak. 

Produk ini baru muncul tahun 2019 tapi hingga sekarang terus bertumbuh dan penjualanya pun katanya sampe ribuan botol terjual dalam 1 bulan. 

Produk ini cocok banget buat bunda yang memiliki anak dengan rambut kurang lebat, terlebih jika usianya sudah mencapai 2 tahun. 

Hii khawatir engga sih kalau anak kita tumbuh dengan botak hingga dewasa nantinya? Bakalan jadi bullyan temen-temennya kan? Jangan sampe ya bunda! 

Penasaran kan apa produknya? Ini nih nama produknya! 

Review Nu Naima Royal Richy Bikin Rambut Anakku Lebat Dalam 2 Minggu!

Produk ini beranama Nu Naima Royal Richy. Aku beli produk ini dulu waktu nemu iklannya diinternet, aku belikan buat ponakan aku sih.

Awal mulanya karena pingin beliin ponakan sesuatu yang bagus sebagai hadiah. 

Karena ponakan aku itu tergolong rambutnya kurang, padahal usianya udah mencapai 1 tahun an, yaudah deh sekalian aja aku kasih produk ini. 

Aku beli produk ini di vitaminrambutanak.com dengan harga yang terjangkau tentunya yaitu Rp 120.000 sudah dapat potongan ongkir dan bayar ditempat, jadi bener-bener aman untuk pembeliannya. 

Setelah menghubungi CS nya, aku langsung menanyakan prihal keadaan rambut ponakanku. Katanya disuruh coba satu botol dahulu untuk melihat reaksi dari produk ini, yaudah aku coba aja beli satu. Aku liat testimoni chat dan foto-foto sebelum dan sesudah pemakaian meyakinkan, aku jadi mantap untuk membeli. 

Setelah 3 hari menunggu akhirnya paket ini datang juga. Saat datang juga dalam kondisi tersegel dengan baik dan aman tidak ada yang tumpah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun