Mohon tunggu...
David Baharaja
David Baharaja Mohon Tunggu... Editor - MAHASISWA UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Perkenalkan nama saya David, seorang yang Introvert dan cukup pemalu, aku lebih senang mengekspersikan diriku disaat tidak ada orang, dan aku senang buat karangan seperti puisi, terkadang aku membuat karangan dari dalam mimpi ku. itulah aku.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

I'll Fine

28 September 2022   16:30 Diperbarui: 28 September 2022   17:34 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di saat aku terus belajar

aku hanya melakukan apa yang layak dilakukan

Jangan buang waktuku, karena aku mendapatkannya

Tidak pernah menghilangkan rasa haus, begitu menyakitkan

Dengarkan kata-kataku, semua orang adalah yang terburuk

Itu sebabnya aku tenggelam dalam alam semesta aku sendiri

Dan aku tahu itu kutukan, jadi masukkan aku ke mobil jenazah

Tapi aku tetap menulis sebuah syair, mungkin waktu akan berbalik

Jika aku bekerja sementara semuanya menyakitkan

Ambil kesempatan, buat rencana, aku bisa melakukannya, ya, kamu bisa

Ambil sikap dan kamu akan memegang kendali atas merek kamu, uh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun