the.olle
the.olle penulis

official instagram : @the.olle

Selanjutnya

Tutup

Travel

Berbagai Macam Pantai di Malang Raya

12 Januari 2019   13:20 Diperbarui: 12 Januari 2019   13:38 148 0 0

Hallo Sahabat raja tour malang!!!!

Gimana nih liburan kalian ditahun inii,apakah menyenangkan atau masih bingung mau berlibur kemana? Untuk kalian yang belum mengatur jadwal liburan bersama orang-orang tersayang yuk aja berlibur ke Malang Banyak pantai yang wajib teman teman kunjungi loh!

Pantai Sendiki

Pantai ini berada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Letak nya bersebelahan dengan pantai balekambang dan Pantai Sendang Biru. Pantai ini memiliki pasir yang berwarna putih dan warna air laut yang biru, pantai ini fasilitasnya sangat baik dan lengkap dibandingkan pantai pantai lain khususnya di malang.

Pantai Watu Lepek

Pantai ini pasirnya berwarna putih dengan ombak yang sedang cenderung tinggi. memiliki panjang sekitar 20 meter dengan lebar kira-kira 6 meter. Masyarakat lokal di sana melihat bentuk batu yang ada di sekitar pantai itu mirip lepek, seperti piring kecil yang biasa digunakan untuk minum kopi. Maka dari itu pantai ini disebut pantai watu lepek. Disini juga kita akan menemukan banyak batu karang di sekitar Pantai Watu Lepek. Kita bisa naik ke salah satu karang yang berada di sisi pantai .

Pantai Wedi Awu

Pantai yang suasananya sangat  asri ini  jauh dari kesan kotornya , pantai ini sangat  bersih terlindung oleh rimbun kehijauan yang mengelilinginya. Komposisi warna alam begitu apik, semilir angin dan sepinya suasana turut menghadirkan ketenangan. Pantai ini  jarang terjamah dan merupakan surga tersembunyi bagi para peselancar. Dengan ombaknya yang bisa mencapai ketinggian 3  meter, pantai ini menjadi salah satu pantai Malang yang cocok untuk berselancar.

Pantai Wedi Putih 

pantai ini selain Keunikan viewnya yang menjadi keunggulan, juga terkenal ekosistem terumbu karang nya yang masih terjaga.Di pantai ini kita bisa melakukan aktifitas snorkling. Bahkan jika beruntung, akan ada deretan ikan nemo dan kuda laut yang menyapa kita saat sedang snorkling. Pemandangan matahari tak kalah menakjubkan sebagai penutup hari untuk kita yang berada di pantai wedi putih.Perairan di pantai wedi putih termasuk perairan tenang karena berada di kawasan teluk. Air dipantai ini  masih sangat bening dengan pasir yang memukau.

Pantai Lenggoksono 

Pantai ini cukup panjang, pasirnya berwarna putih dan banyak pohon rindang. Terlihat banyak perahu nelayan bersandar, sekaligus juga perahu wisata. Di area pantai juga terdapat cukup banyak warung makan, penjual makanan keliling seperti bakso, fasilitas toilet dan kamar bilas. Juga ada tempat penyewaan alat snorkeling.

Pantai banyu anjlok

di Banyu Anjlok ini kita bisa mempertemukan kedua air tersebut berupa air terjun! Air terjunnya cukup lebar tidak terlalu tinggi. Garis pantainya memang tidak panjang, tapi pasirnya putih dan dihiasi oleh ornamen bebatuan karang yang menambah keeksotisan Pantai Banyu Anjlok. Disetiap Pagi hari di pantai ini sungguh menakjubkan. Perpaduan sunrise, pantai dan air terjun membuat pagi kalian benar-benar terasa istimewa!

Pantai bolu bolu

Pantai ini berada disudut selatan kota Malang . Buat kalian yang mau berwisata ke malang-luar malang yang suka dengan wisata alam khususnya pantai, rasanya belum sempurna jika belum berkunjung ke Pantai Bolu-Bolu, karena tempatnya masih alami dan juga masih sepi karena jarang orang yang datang ke pantai ini. keindahan pantai ini memiliki panorama pantai yang eksotis, disini kamu bisa dimanjakan dengan keindahan pasir pantai yang bersih dan pepohonan hijau yang mengelilingi pantai ini. Kamu juga bisa Snorkeling didekat pantai ini ( Snorkelling di Teluk kletekkan/Green lagoon ).

Pantai klatakan

pantai ini sebagai tempat konservasi terumbu karang dengan luas kurang lebih dua hektar. ini akan menjadi surga bagi kalian yang suka berlibur di pantai dan doyan dengan aktivitas snorkeling.Ada juga kolam air payau dan sungai sepanjang kurang lebih 1 kilometer.

Pantai pancer

Di pantai ini kita bisa melihat keindahan pantai dari atas dermaga batu yang menjulang ke selatan dari pesisir pantai pancer . selain itu juga kalian bisa menyalurkan hobby memancing ikan. Dan disini kita dapat menikmati pemandangan Pantai laut selatan yang berwarna biru. Tidak hanya menikmati keindahan Pantai, kita juga bisa menikmati keelokan laut secara langsung dengan naik kapal nelayan yang telah disediakan oleh masyarakat sekitar.