Mohon tunggu...
Daniel Suharta
Daniel Suharta Mohon Tunggu... karyawan swasta -

www.daniest.com email : datasolusindo@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Pelajaran menuju kesempurnaan dengan bersepeda

9 Juli 2015   06:59 Diperbarui: 9 Juli 2015   06:59 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Foto bersama didepan tebing Belik Bei Kayangan yang menjulang keatas"][/caption]

 

 

Setiap perjalanan bersepeda selalu mempunyai kesan dan pengalaman tersendiri, kesan dan pengalaman yang melengkapi perjalanan bersepeda sebelumnya. Kesan dan pengalaman yang selalu memberi pelajaran yang menyempurnakan pelajaran sebelumnya.

Dan kali ini pelajaran yang saya petik adalah pelajaran dari sebuah perjalanan bersepeda dimana dalam perjalanan ini saya dipandu dan dibantu oleh senior saya mas Anto atau kalau di media sosial lebih populer dengan sebutan Zhema DC.

 

#Mas Anto alias mas Zhema DC, mentor saya dalam hal bersepeda

 

 

Perjalanan bersepeda saya kali ini juga bersama senior senior saya yang lain diantaranya adalah :

Om/mas :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun