dashazd

Liburanku

22 Juli 2019   10:42 Diperbarui: 22 Juli 2019   10:50 14

Liburanku

Liburan sekolah di tahun 2019, aku ke Bali bersama keluarga besar. disana, kami menginap di villa yang berada di daerah Canggu. hari kamis pada siang hari, kami makan siang di restoran yang bernama warung made. disana, terdapat berbagai makanan yang enak. selesai makan siang, aku membeli macaroon rasa white chocolate. setelah makan siang, kami pergi ke pantai untuk melihat sunset.

Perjalanan dari warung made ke pantai membutuhkan waktu yang lama karena macet. kami sampai di pantai sekitar pukul lima sore. suasana nya sangat nyaman karena matahari sudah tidak terik. kemudian, aku makan bersama di pinggir pantai yang sama.

Kami tidak makan makanan yang berat, tetapi hanya cemilan. setelah itu, kami pergi meninggalkan pantai dan pergi menuju sebuah restoran untuk makan malam. di restoran itu, makanannya sangat unik dan enak. setelah makan malam, kami kembali ke villa untuk beristirahat.

Hari jumat, kami melakukan hal yang sama seperti hari kamis. yaitu, makan siang lalu pergi ke pantai. tetapi, pada hari sabtu kami pergi ke monkey forest, Ubud. disana, terdapat banyak monyet yang di lepas. kami mengelilingi monkey forest dan melihat sa at monyetnya di kasih makan. kami juga melihat monyet yang sangat besar dan gendut.

Setelah itu, kami pergi ke toko-toko yang menjual perhiasan. aku membeli beberapa gelang untuk aku dan juga teman-temanku. setelah itu, kami pergi ke la plancha untuk melihat sunset.

Hari minggu, kami pergi ke finns beach club untuk melihat sunset. disana, ada kolam renang yang besar juga. tetapi, aku lebih memilih untuk bermain di pinggir pantai. saat bermain di pinggir pantai, aku melihat bayi kepiting yang bersembunyi di bawah pasir.

Hari senin, kami pulang ke jakarta. Kami ke bandara I Gusti Ngurah Rai pukul 1 siang. Cuaca siang itu sangat panas. Perjalanan dari Bali ke Jakarta membutuhkan waktu yang cukup lama. Aku sempat bosan di pesawat. Pukul lima sore kami sampai di Jakarta dan kami pulang ke rumah.