Mohon tunggu...
darwinarya
darwinarya Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Photographer Specialized Hotels and Resorts

Travel Enthusiast. Hospitality Photography Junkie

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Yuk "Kepoin" Super Deluxe Best Western Plus Kemayoran Jakarta

29 Oktober 2017   00:52 Diperbarui: 29 Oktober 2017   22:06 2919
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Super Deluxe Best Western Plus Kemayoran Jakarta bikin saya mager (males gerak) total / dap

Belum juga selesai terpesona oleh gedung-gedung pencakar langit ibu kota, saya sudah dikagetkan hal lain. Apalagi kalau bukan kamar Super Deluxe di Best Western Plus Kemayoran Jakarta.

Best Western Plus Kemayoran Jakarta tower / dap
Best Western Plus Kemayoran Jakarta tower / dap
Itu kali pertama saya "liputan" hotel di Jakarta. Wajar jika perasaan antusias begitu membuncah. Saking semangatnya sampai check-in kepagian. Seolah enggan rugi waktu. Mbak Faras, marketing communications Best Western Plus Kemayoran, menemui saya dan mengajak berkeliling singkat.

Front Desk Best Western Plus Kemayoran Jakarta / dap
Front Desk Best Western Plus Kemayoran Jakarta / dap
Saya berjodoh dengan kamar 2506. Diberi dua buah magnetic card sewaktu check-in. Sensor pintunya responsif. Ditempel sedetik langsung terbaca.

Pemandangan City View dari balik jendela kamar 2506 / dap
Pemandangan City View dari balik jendela kamar 2506 / dap
Kartu lantas saya masukkan ke dalam slot ... JEBRET! Semua lampu dan AC menyala otomatis. Kamarnya cakep! Luas, bersih dan harum. Itu lah tiga impresi saya waktu melihatnya.

Luas kamarnya 35 meter persegi (sqm). Saya juga kesengsem dengan tata ruang dan lampu pencahayaannya. Campuran antara romantis dan elegan, menurut saya. Tirai jendela kalau ditutup total, kita gak akan pernah tau di luar itu siang atau malam.

Fasilitas yang ada di dalam kamar Super Deluxe Best Western Plus Kemayoran, meliputi:

1. Lemari Pakaian

Wardrobe atau Lemari Pakaian / dap
Wardrobe atau Lemari Pakaian / dap
Disediakan sejumlah gantungan baju, tiga ruang laci yang bisa ditarik pada bagian bawahnya dan safety box.

2. Complimentary & Kulkas Mini

Complimentary / dap
Complimentary / dap
Ada kopi, teh, gula, creamer sachet, dua botol air minum ukuran 600 ml. Semuanya diganti keesokan harinya, sewaktu housekeeping bertugas. Selain itu ada empat buah gelas, teko listrik dan kulkas mini.

3. Meja Barang & Rak Sepatu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun