Mohon tunggu...
Darra Reload
Darra Reload Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money

Tentang Agen Pulsa 100 Ribu yang Sekarang Lagi Ramai

17 April 2018   11:53 Diperbarui: 24 Maret 2019   06:40 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

saat itu saya di hampiri oleh seseorang yang tidak dikenal dan kemudian langsung menawarkan kepada saya mau jualan pulsa enggak? Jika mau sini biar saya daftarkan. Namun harus membayar 100rb.

Dalam hati saya kok pendaftaran agen pulsa harus bayar ya,, padahal yang saya tau selama ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk daftar. 

Kemudian saya tanya-tanya, emang apa keunggulan agen pulsa 100rb? apakah memang beda dengan agen yang lain..? iya pak agen pulsa 100rb ini bisa menjual pulsa menggunakan aplikasi yang bernama darra reload..

Jadi ketika bapak jualan pulsa tidak perlu lagi untuk menghapal format-format transaksi,, jadi tinggal klik-klik aja menu yang ada di aplikasi tersebut. Kasus ini pembodohan menurut saya. Karna daftar agen pulsa itu gratis

Nah agar para agen tidak mengeluarkan biaya untuk daftar agen silahkan saja langsung registrasi ke blog resmi dari darra reload dibawah ini. Dijamin pendaftaran tidak dipungut biaya.

sumber : https://www.darrareload.co.id/ dan https://www.pengertianteksprosedur.com/ 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun