Mohon tunggu...
Darmiatun 123
Darmiatun 123 Mohon Tunggu... Guru - profil pribadi

guru

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Suka Duka PPG

3 Desember 2021   10:20 Diperbarui: 3 Desember 2021   10:41 329
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamu alaikum waroh matullohi wabarokatuh  .......Selamat pagi salam sejahtera bagi semua pembaca dan pemirsa K0mpasiana saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya selama mengikuti PPG

Sebagai mahasiswa PPG sangatlah penuh perjuangan ,akan tetapi sangatlah banyak ilmu yang kami dapat selama mengikuti PPG.Awalnya pada saat membuka SIMPKB dan disana ada keterangan lulus tes akademik maka hati ini sangatlah senang karena hal ini adalah sesuatu yang kami cita citakan dari dulu.

Tahap demi tahap saya lalui dengan penuh suka cita walaupun saya sangat minim   pengetahua tentang IT,tapi itu tidak menjadi penghalang bagi saya walaupun setiap hari harus berkecimpung dengan seabrek tugasyang harus menggunakan IT,Tapi karena diPPG semua teman baik dan selalu membantu setiap ada teman yang mengalami kesulitan dan hambatan ,maka kesibukan dan rintangan menjadi ringan dan tidak terasa dan saya selalu optimis dan semangat dalam mengerjakan setiap tugas agar pada saat upload tudas bisa upload sesuai jadwl dan mendapatkan nilai yang memuaskan,terima kasih teman teman dan bunda bunda hebat sahabat PPG.

Demikianlah cerita singkat pengalaman saya ,akhir kata wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun